"Maafkan Aku Cinta"


kuakui bukan dalam tekanan tapi kenyataan bahwa kau cintaiku
kuakui bukan tanpa sadar tapi keyakinan bahwa kau sayangiku
Telah kau buktikan betapa dalam sayangmu padaku melebihi dalamnya sam
udra
… Telah kau buktikan betapa luas kasihmu padaku melebihi luasnya dunia
Bahkan telah kau buktikan betapa tinggi cintamu padaku melebihi tingginya matahari

Lelahmu tak kau hirau demiku
s

edihmu tak kau sesal demiku
sakitmu tak kau rasa demiku
engkau telah membuktikannya

betapa banyak malammu sunyi tanpaku tapi engkau tetap setia
betapa banyak tangismu karenaku tapi engkau tetap sabar
bahkan dalam sedihmu engkau masih berdoa untukku
semoga aku dalam lindunganNya

aku memang bodoh bahkan mungkin gila telah campakkanmu
aku memang tolol bahkan mungkin sinting telah acuhkanmu
KUAKUI SEMUA ITU DAN KUHARAP BELAS KASIHMU
PERCAYALAH CINTAKU
AKU MAU BERUBAH AKU MAU BERTOBAT.

SAYANGKU CINTAKU
tak akan sepi lagi harimu
tak akan sunyi lagi malammu
karena aku selalu untukmu

SAYANGKU CINTAKU
MARI SATUKAN LAGI HATI KITA
MARI DAYUNG LAGI BAHTERA KITA
MENUJU PULAU MAWADDAH WARAHMAH
DEMI MASA DEPAN CINTA KITA

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:17 AM Kategori:

0 comments: