8 Kebohongan Umum Tentang Cinta Sejati


Inilah 8 Kebohongan Umum Tentang Cinta Sejati - Semua bayangan tentang cinta sejati pasti manis, tak jarang juga muluk-muluk. Seolah setelah menemukan cinta sejati, hidup sudah berakhir dengan 'happily ever after'. Nyatanya, beberapa hal mengenai cinta sejati hanya kebohongan. Berikut di antaranya, seperti dilansir oleh The Stir(13/09).


1. "Setelah menikah, seks akan berkurang ."Sebenarnya kebohongan ini ada benarnya juga di dunia nyata. Apalagi jika Anda sudah memiliki momongan. Namun tak selamanya memiliki anak akan menurunkan intensitas seks, jika Anda memberikan perhatian dan prioritas khusus.


2. "Anda hanya punya satu cinta sejati ."Kebohongan ini dibuat oleh orang yang telah menemukan pasangan hidupnya. Namun bagaimana dengan mereka yang bercerai. Apakah mereka tak punya kesempatan untuk menemukan cinta lainnya?


3. "Cinta sejati tak pernah bertengkar
."Tak hanya berbohong, pernyataan ini juga terlihat sangat naif. Bahkan orang yang benar-benar saling mencintai pasti pernah bertengkar. Jangan hanya karena bertengkar hebat, Anda kemudian menganggap dia bukan cinta sejati Anda.

4. "Cinta sejati selalu melakukan hal yang sama
."Salah satu cara tercepat untuk merusak hubungan adalah mempercayai bahwa Anda dan pasangan akan menyukai dan melakukan hal-hal yang sama. Hey, kalian bukan orang yang sama. Jadi, sudah pasti banyak perbedaan di antara kalian.

5. "Setelah menemukan cinta sejati, kalian akan bahagia selamanya ."Ini yang selalu dikatakan film-film dongeng ala putri dan pangeran. Hidup tak selamanya akan berjalan mulus dan bahagia. Terkadang kalian juga sedih, mendapatkan masalah, bertengkar, dan lainnya. Yang terpenting adalah bagaimana Anda dan pasangan mengatasinya.


6. "Wanita membutuhkan kesatria berbaju besi untuk menyelamatkannya
."Ladies, jika kalian berpikir hidup kalian perlu diselamatkan, maka kalian tidak benar-benar hidup. Hilangkan pemikiran konyol itu sekarang dan selamatkanlah diri kalian sendiri.

7. "Setelah menemukan cinta sejati, kalian tak akan pernah kesepian lagi
."Bahkan jika kalian telah menemukan cinta sejati, bukan berarti tak akan ada hari buruk. Karena pasti ada bagian tertentu dari hidup kalian yang tak bisa dimasuki oleh siapapun, dan harus kalian jalani sendirian.

8. "Satu-satunya cinta yang kalian butuhkan adalah cinta romantis ."Tentu saja, cinta di dunia ini bukan hanya cinta romantis, dan kita membutuhkan semuanya. Ada cinta dari orang tua, keluarga, sahabat. teman, dan bahkan anak cucu kita. menggantungkan diri hanya dengan satu jenis cinta adalah kesalahan.


Itulah beberapa kebohongan mengenai cinta sejati yang masih dipercaya oleh beberapa orang. Ada lagi kebohongan tentang cinta sejati yang pernah Anda dengar? 

Sumber : http://yuksharav.blogspot.com/2012/09/8-kebohongan-umum-tentang-cinta-sejati.html#ixzz27n8HU0a2

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 11.44 Kategori:

0 komentar: