Puisi Sakit Hati Karena Cinta

Puisi Sakit Hati Karena Cinta - Pada saat tengah malahpun Ageboy Blog masih semangat berbagi untuk sobat semua tentang Puisi Sakit Hati Karena Cinta. update lagi kali ini akan berbagi Puisi Sakit Hati Karena Cinta, sebelumnya berbagi [Puisi Sakit Hati].

Puisi Sakit Hati Karena Cinta - yaah.. begitu sakit yang kurasa saat ini sobat, maka dari itu saya update Puisi Sakit Hati Karena Cinta, walaupun Puisi Sakit Hati Karena Cinta ini bukan karya admin tapi seengganya admin menjadi lebih tenang sedikit, pengen tahu Puisi Sakit Hati Karena Cinta ini karya siapa, hehehee okey aku kasih tahu deh Puisi Sakit Hati Karena Cinta ini adalah karya Iman Zenit, okey langsung saja di bawah ini:

1051456b6us6anuoa Gambar Animasi Bergerak : Love + Heart + Cinta : Animated

Puisi Sakit Hati Karena Cinta


Setelah kau pergi,
Aku menari di atas gelombang gelisah
Tak henti rasakan terjangan demi terjangan,
terjangan gelombang yang akhirnya menghanyutkanku...

akhirnya suatu kenyataan pun
harus membuatku berlabuh di atas runcingnya ujung-ujung batu karang,...
dimana tubuhku menyimpan luka,
tiada henti meringis kesakitan...

tetesan demi tetesan darahku terbuang dari luka ini
hingga akhirnya,
Aku harus mati kehabisan darah,
seiring dengan ombak yang kemudian membawaku lagi ke tengah lautan,
ketengah-ketengah dimana kenangan,harapan,semuanya harus ikut serta hilang,

ditengah lautan penghianatanmu...
Di tengah-tengah kurungan kegelisahan,
tak henti aku menahan sesak,
sesak atas dalamnya rasa sakit ini...

hingga tak ada kesempatanku untuk ambil nafas panjang
aku harus tetap bertahan dikedalaman ini
walau harus ku taruhkan hidup dan matiku...
seiring bergantinya waktu

rasa itu semakin menekan.
aku selalu mencoba tuk bertepi,
tapi kenyataan itu selelu membawaku ke tengah,
ketengah-tengah dimana kenangan itu berawal.

hingga akhirnya aku harus mengakhiri kisah ini dengan sesal,
dan rasa dendam yang mengiring.
iringan-iringan selalu kumainkan
sebagai peredam sementara luka yang tak tertahan

walau jenuh dan rasa bosan yang ku dapatkan...
Aku tetap berdiri di atas sampan
ikuti angin dan tentukan arah kemana aku harus berlayar,..
Karna berlabuh di hatimu sudah tak mungkin.

dengan ambisi dan egomu,
kau batasi ruang kesempatan
yang awalnya ku cari di sisi-sisi ruang hatimu.
di sisi ruang terang aku bisa rasakan keadaan-keadaan ini,

Sepi dalam kedamaian...
dan kemudian di sisi-sisi ruang malam,
hanya gelap yang ku lihat
dan di sepi tirai malam semakin aku rasakan

sepi yang kian menekan...
menusuk relung jiwa,
dan tak pernah ada nama atas antara
hatiku dan hatimu.

Demikian Artikel kali ini mengenai Puisi Sakit Hati Karena Cinta semoga bermanfaat.


sumber : http://www.azizanhakim.com/2012/05/puisi-sakit-hati-karena-cinta.html

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:13 AM Kategori:

0 comments: