Kumpulan Syair Cinta dan Sajak Cinta

Contoh Syair Cinta dan Sajak Cinta Terbaru - Cinta sejati tetap akan berhuni dihati. Syair cinta yang sungguh romantis cocok diberikan kepada kekasih tercinta. Beberapa contoh syair cinta sejati dibawah pasti akan membuat anda hanyut dalam lautan asmara.
heartohluu61c Gambar Animasi Bergerak : Love + Heart + Cinta : Animated
Kata romantis dalam syair cinta lebih romantis dibanding dengan puisi cinta ataupun pantun cinta. Tentu anda sudah kenal dengan Kahlil Gibran, penyair cinta terkenal yang bisa membius setiap orang yang membaca syair-syair cinta yang dibuatnya.

Nah, dibawah ini kamu bisa melihat beberapa contoh syair cinta romantis yang kata-kata cinta sungguh mempesona:

Syair Cinta I


SAAT MALAM TIBA..

Malampun tiba… Ku tatap bulan… Ku sedih… Ku sadar ku sendiri… Ku pandang bintang… Ku bahagia… Ku yakin ada banyak cinta untukku… Kan ku tunjuk satu bintang untuk temani malam-malamku… Hingga esok pagi bintang kan tetap bersinar… Itulah Matahariku…

Syair Kahlil Gibran:


CINTA
Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

CINTA
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Syair Cinta II


PERMOHONANKU

Aku mohon padamu…
jangan pernah engkau mengatakan bahwa engkau mencintaiku hari ini… namun entah esok pagi… karena aku mencintaimu… hari ini esok dan seterusnya…

Syair Cinta III


LAFAZ CINTA
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

Syair Cinta IV


LAFAZ CINTA
Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

Syair Cinta V


Maaf…

Maaf…Jika perlahan2 rasa ini ku kubur… Terkubur bersama waktu yg trus brlalu… Detik demi detik ku lalui… Hanya untk menunggumu… Meyakinkn ku… Bhwa ada cinta yg indah d masa nanti…

Masa di mana dirimu halal untkku… Dn diriku halal untk mu… .
Maaf… Jika kini yg trsimpan hanya sesal…Membiarkn smua brlalu d hadapnku…

Sedang hatiku diam2 mencintaimu…
Maaf…Kini kubiarkn hati ini menangis… Melepaskn namamu di tiap dinding2 hatiku…
Maaf…Jika kini ku menyerah pada keadaan… Meski hati ini tak pernh rela…
Maaf…Biarkn kata trindah ini ku ucapkn… Maaf…

Penulis: Auliah Mulfa

Sajak Cinta VI


DALAM DIAM… AKU MENCINTAIMU

Tanpa ku sadari, engkau hadir dalam hatiku…. Tak banyak yg ingin ku ungkapkn…. Hanya itu. Mugkin ini salah, krn trlalu cepat ku mencintaimu smntara aq tak mengenalmu…. Ku hanya ingin memberimu cinta namun tak ada wadah yg kau berikan…. Engkau diam, aq pun diam… Tak ada isyarat yg meyakinkn ku… Dan kini aku lemah dlm jebakan cintamu. Aku takut ketika ku sendiri. Namun ketakutn ku smkin menjadi2 ktka engkau hadir di hatiku…. Karna kini aq meragu…

Sajak Cinta VII: Puisi Cinta


TETAPLAH  DISISIKU

Ya Allah…
Dimanakah ku harus berlabuh…
Saat semua dermaga menutup pintu,
Dan berkata “ ini bukan untukmu…”
“Segara menjauh karna disini bukan tempatmu….!!!”

Ya Allah…
Katakan padaku, dermaga untukku berlabuh…???
Agar ku segera menghela nafas kehidupan yang baru.
Sampai kapan ku harus arungi waktu,..
Ku lelah Menunggu suatu yang tak pasti walau hanya Satu,..

Ya Allah …
Beri aku penerang jalan-Mu
Agar tak tersesat saat ku melaju,..
Kuatkan awak kapalku,
Saat badai menghalangi jalanku

Ya Allah …
Tetaplah disisiku,
Jangan Engkau menjauh dariku…
Karna ku mati tanpa hadir-Mu


Nah, itulah contoh syair cinta yang bisa dipublikasikan kali ini. Segera beberapa sajak cinta yang lain akan diposting. Jangan lupa untuk tetap memiliki cinta, karena cinta membuat kehidupan lebih indah.


sumber

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 08.08 Kategori:

0 komentar: