Kumpulan puisi patah hati terbaru 2012

 Kumpulan puisi patah hati terbaru 2012 Goresan Hati kali ini mencoba  berbagi Puisi Patah hati untuk kalian yang sedang mengalami patah hati,kecewa atau putus cinta nah puisi di bawah ini cocok sekali ok gan mari kita baca saja heehehhee


Terhempas buat ku tak mampu terbangun lagi…
Terjatuh membuat jiwa dan raga terasa sakit…
Perlahan aku tak terpikir akan mendengarnya lagi…
Sendu pilu bagaikan terbakar oleh api…
Meratapi ucapan yang tak mesti terulang lagi….
Karna hati ini lumpuh dan tak berdaya saat kau tuturkan kata itu lewat
hati…
Kata demi kata kau goreskan membuat hati bagai tercabik oleh duri….
Jiwa ini mengerti….
Jiwa ini pahami…
Hatimu sakit karna ulahku sendiri….
Hatimu kecewa karna tingkahku sendiri……..
Hatimu sedih karna sifatku yang selalu abaikan dirimu…..
Mentari takkan terbit lagi di ufuk timur bila kau tak ada lagi disisi
ini…..
Rembulan kan hilang tah kemana jika kau tak lagi temani
malam-malamku……….
Rumpun gerimis membasahi hati ini bersamaan dengan air mata yang kian
menetes di pipi…
Sayank dengarkan hati ini meronta…
Seakan memanggil jiwamu agar tak tinggalkan ku…
Sayank dengarkan jiwa ini berharap seakan ingin hanya dirimu yang
slalu temani diri ku…
Ku mencintaimu labih dari yang kau tahu…
Ku mengharapkan mu meski kau tak lagi mengharapkanku…….



Saat ku pejam mata ini,
lihat bayang mu…
saat tubuh terbaring dalam tidur
ku bermimpi tentang mu…
Kau terbang ke angkasa..
jauh tinggi
namun ku dengar sayup suara mu
“maukah kau ikut dengan ku?”
Kau dan aku..
terbang ke angkasa luas
mengitari jagat raya
mengarungi samudera luas
Kau dan aku..
terbang ke dunia yang baru
ke hari yang baru
impian dan harapan yang baru…
Kau dan aku…
Hari ini, ingin kugenggam jemarimu, erat..
merengkuhmu dalam keyakinan
dan mencintaimu selamanya
hingga ajal tiba…

meski aku sadar,,
keadaan yang membuatku tak bisa memilikimu
tapi aku akan mencoba..
mencoba tuk menepis sebuah mimpi
yang kini telah rapuh dan terkikis
harapku kau kan slalu di sini
menemani sepi di dalam hidupku
meski kadang kita berdua tak sejalan
aku mohon rawatlah cinta yang dulu pernah ada
dan tertanam dalam benak lubuk hatimu
kini ku lalui hari”ku tanpa kasihmu
sepi dan sendiri aku slalu menjaga atas namaku untuk cinta yang tlah
kau berikan dalam hati ku

Mungkin salahku tak pedulikan hatimu
Mungkin hatiku tak menghargai hatimu
Memang salahku duakan cintamu
Ini memang salahku kubuat kau terluka
Namun ini semuah terjadi karnah kesalahanmu
Menyakiti hatiku tak peduli perasankujavascript:
Kau membuat aku melakukan semua yang seharunya
Tak kulakukan padamu
Kau yang hang hancurkan hatiku membuak
Kecewa.hinga melukai hatiku karnah dirimu
Kini kumeneteskan air mata karna luka yang
Dalam kau tancapkan di hatiku
Kuputus kan laku kan semunya padamu
Agar kau tau rasanya hatiku

katamu kau setia
namun kau selalu bermain mata dengan dirinya
apakah kau tahu
sakit hatiku menahan perih dan kecewa ini
namun apa daya
hati ini terlanjur cinta
kumohon jangan sakiti aku lagi
jangan kecewakan aku lagi
karena aku sangat mencintaimu

hanya 1 yg hrus km tau..........
aku cnta ma km aku syang ma km.......
tulus dan slalu apa adanya....
tak ada niat sedikit pun utk mncari cinta yg lain selain kamu...
aku mau km ga akan lupakan aku kasih? aku ini mau ujian utk tinggal
sklah kita bersama mudah mudahan kiTA jumpa di sma nanti ya syang aku
slalu menunggu kamu sampai akhir hidupku.
I LOVE U Baby
I MISS U



hadir lah cintaku
saat matahari terbit ku merasa sepi
tanpa kehadiranmu
kini dia telah pergi
ku hanya bisa membayangkan masalal

aku tahu kamu cinta

mafkan aku tuhan, aku mencintainya
bahkan aku membutuhkan nya.
mafkan aku tuhan aku tak mau kehilanggannya
jika suatu saat kau pisahkan aku dengan nya
aku mohon ..
kau jaga dia, saat semuanya tak ada yang memperhatikannya
jangan jauhkan aku dengan nya.
aku sanggat mencintainya ..


tuhan ..
apakah semua akan baik-baik saja
dengan keadaanku
jika aku tlah pisah dengan nya
ku mohon tuhan
berikanlah hati yang mau merelakan nya dan menerimanya ..
aku mencintainya tuhan..
Indri Triviany
jika ada tangisku tu karna " SIKAPMU'
jika ada tawaku tu karna ''CINTAMU''
jika ada rinduku tu karna " Q SAYANK KAMU"


Dalam hudup ini smuax berati
Smua pasti ada yang dapat di pelajari
Namun kita harus jeli dan pintar berfikir dengan baik
Lakukan apa yang ingin di lakukan
Mulai dari kita sendiri
Jangan melakukan hal yang baik hanya karna orang lain
Timbulkan niat itu dari diri kita sendiri
Meski pun butuh proses yang lama
Jangan merasa puasa karena lepuasa tiada akhir
Begitu banyak hal yang perlu kita pelajari
Jangan takit dan jangan menyerah
Kita hanya perlu berfikir dan gunakan hati dan perasaan kita
Begitu pula dengan mencintai seseorang
Jangan pernah memaksakan kehendak diri sendiri
Jika kita sayang terhadap pasangan kita, lakukan yang terbaik
Jika sudah tidak bisa di pertahan kan jangan di paksa
Karna hal memaksa akan berdampak buruk
Iklas kan saja, mungkin masih bukan pasangan kita
berfikir jangan hanya satu pihak tetapi semua pihak
jika hanya satu pihak, terlebih hanya memikirkan diri sendiri
Maka hanya akan menimbulkan rasa egois
Menjalin hubungan seperti pacaran, intinya harus mengetahui satu sama
lain
Jangan ada hal yang di rahasiakan, walau pun sekecil apa pun
terimalah segala kekurangan, jangan mendahulukan kelebiahan

Pacaran hanyalah dasar... BUKAN INTINYA


SEMOGA BERMANFAAT
By Ridwan Rahman
No : 087811092136
Jika Ingin Sharing
Lebih bagus lagi jika berteman
Aku tunggu


Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan semu

Disaat kisah kita usai
Terlahir penyesalan yang pedih
Disaat semua berakhir
Ku hanya terdiam membisu

Andai kau tahu
Cintaku ini tetap utuh padamu
Tak sedikitpun ku coba tuk melupakanmu
Tak sedikitpun ku hapus dirimu dari ingatan ku


Dan ku masih tegar berdiri disini
tuk berharap kau kembali
Menjadi milikku seutuhnya
Mencintaiku dengan ketulusan hatimu. . .
knph cinta harus saling memiliki'
knph cinta harus saling di mengerti'
knph cinta harus saling penuh kecemburuan'
yang aku tau cinta itu indah cinta itu bahagia'
knph cinta yang aku rasain ini penuh rasa sakit hati'
yang aku tau cinta itu penuh senyuman penuh'
dengan tanda tawa...
knph sekarang yang jadi korban perasaan dan hati'
apah semuah ini hanya permain nan cinta.
Angin malam menyapa lamunanku
Dimana aku merasakan hampanya hidup tanpa cinta
Tapi engkau dzat maha pengasih
slalu memberi untaian nafastuk ku
Jalan yang terang slalu memberikan perlindungan
dengan setulus hati
Kini terbukalah mata hatiku
Ku basuh tubuhku dengan air suci
Ku persembahkan sujudku padamu
Ku tengadahkan tanganku meminta
Untuk engkau jaga hatiku dan langkahku
Agar aku tak tersesat di jurang dosa

nah segitu saja dulu ya gan semoga bisa menenangkan hati agan sekalian.....amin !!

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:50 PM Kategori:

0 comments: