puisi ~ Gadisku ~



Tak terasa 3 jam kini tlah berlalu
Namun kau masih saja membisu
Ucapkanlah sepatah kata untukku
Karna ku tak bisa untuk terus menunggu

Sebenarnya apa maksudmu
Mengajakku untuk bertemu
Bila hatimu tetap saja membeku
Please,,bicaralah padaku
Aku menunggu jawabanmu

Sungguh aku takkan pernah bisa tau
Bila kamu terus begitu
Slalu saja mengikuti egomu

Mengertilah wahai gadisku
Bukan maksudku untuk membuatmu cemburu
Dia memang sahabatku
Tapi kaulah yang jadi nomor satu

Please..
jangan bilang putus padaku
Karna aku tak inginkan itu
Aku masih ingin bersamamu

Tersenyumlah wahai gadisku
Senyum termanis dari bibirmu
Senyum termanis yang membuatku slalu rindu
Wahai gadisku yang lucu
Maafkanlah segala khilafku
Aku janji pada dirimu
Hatiku hanyalah untukmu

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:07 PM Kategori:

0 comments: