puisi ~ Penantian ~



Malam tlah berlalu

Pagi berbias warna jingga
Berung-burung berkicau indah dan merdu

Kurangkai satu demi satu

Sebait kata doa untukmu
Yang jauh dari pandanganku

Oh Tuhan...
Berilah sinar terang pada jalannya
Pengertian di hatinya
Sampaikan rinduku untuknya
Bahwa aku makin cinta dia

Aku akan bertahan disini

Demi mimpi-mimpi yang kau cari
Cepatlah pulang duhai kekasih hati
Aku menantimu datang kembali
Dengan membawa sebuah janji
Bahwa aku akan kau nikahi
Semoga Tuhan merestui

Berjanjilah untuk tetap sehati

Hingga kita halal nanti
Menjadi pasangan suami istri
Di bawah naungan Sang Ilahi

Aku navigatornya

Dan kau jadi nahkodanya
Kita akan berlayar
Mengarungi sebuah samudra
Menuju ke pulau bahagia
Bersama kita raih Ridho-Nya
Hingga kelak kita dapatkan Surga-Nya

Bersama anak-anak kita

Kita jadikan keluarga yang SaMaRa

Begitu mulia cita-cita kita

Menyatukan dua keluarga
Semoga Tuhan mudahkan jalan-Nya

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:09 PM Kategori:

0 comments: