Kumpulan Puisi paling Romantis Terbaru

Kumpulan Puisi paling Romantis Terbaru , setelah kemaren Goresan hati Posting arrtikel tentang Kumpulan Puisi Cinta Terbaru 2012, kini Goresan hati akan posting tentang Kumpulan Puisi paling Romantis Terbaru ,ok mari kita baca saja gan.....


"Tak Bisa Ku Lupakanmu"

Kuhanya bisa membohongi diriku sendiri
Kuhanya bisa membodohi diriku sendiri
bahwa aku ingin melupakanmu
tapi nyatanya aku tak bisa…

Hari-hariku selalu melihatmu,
Bagaimana aku bisa melupakanmu,
Pikiranku selalu teringat padamu,

Bagaimana kubisa hapus dirimu dari hidupku…

Tak bisakah kau pergi,
Pergi dari hidupku,
Pergi dari ingatanku,
Pergi untuk selamanya..

Aku hidup,
Bukan untuk memikirkanmu dan mengingatmu.
Masih banyak yang harus ku pikirkan,
Dari pada dirimu.
"menanti dalam sepi"

Senja di Pelabuhan Kecil
Ini kali tiada yang mencari cinta
Di antara gudang, rumah tua,
pada ceritaTiang serta temali.
Kapal,perahu tiada berlaut
Gerimis mempercepat kelam.
Ada juga kelepak elang
Menyinggung muram,

desir hari lari berenang
Menemu bujuk pangkal akanan.
Tidak bergerak
Dan kini tanah dan air tidur hilang ombak
Tiada lagi. Aku sendiri.
Berjalan
Menyusur semenanjung, masih pengap harap
Sekali tiba di ujung dan sekalian selamat jalan
Dari pantai keempat, sendu penghabisan bisa berdekap
Kepada kawan………….
†† TULUS ††

Bagai embun pagi basahi dedaunan,
selembut hati ini saat kau belai diriku-
seelok bunga mawar yag mengharumkan hariku,
seindah saat brsamamu….
Tapi bodohyna aku baru menyadari semua itu,
betapa egonya aku mencampakan drimu ternyata begitu tulus kau mencintaiku,
seandainya waktu dapat berputar kembali takkan kulakukan smua itu padamu.
kini tinggalah penyesalan,

mungkinkah datang sebuah keajaiban,,?
Mungkinkah kau memafkn dosaku padamu,,?
Hingga saat ini kau masih tulus dan rela menemaniku walau kau tau ku sudah ada yang memiliki..
kini kuberjanji tercurah dalam lubuk hati takkan ku kecewakan dirimu lagi, dan kupastikan cintaku hanya untukmu sampai waktu yg menentukan kelak….!!!
"Cinta Butuh Pengorbanan"

seperti burung-burung menari di atas dedaunan nan rimbun..
seperti ombak-ombak yang menggulung di tengah lautan..
dan seperti percik-percik air yang menggelayut perlahan..
aku adalah bagian dari kebahagiaan..

dimanakah letak sebuah pengorbanan..
tanyaku sambil berjalan tanpa arah dan dalam kegalauan..

di atas daun daun itukah harus kutemukan..
yang akan gugur bila ia telah tua dan layu..

di balik ombak-ombak yang menggulung itukah akan kutemui..
yang akan kembali mereda di saat pantai berangsut ikut meninggi..

dan haruskan dari percik-percik air itu akan kudapatkan..
yang akan kering karena mentari..

ah.. cinta..
cinta memang butuh pengorbanan..
namun cinta juga harus dengan pemikiran..

aku mencintaimu..
dan pengorbananku adalah menyerahkanmu..
menyerahkan semua kepada penciptamu..
jika engkau menjadi jodohku.. --->>>ozorayogi21@yahoo.co.id
 ♥ "ku ingin dirimu" ♥

SkaLi lagi hati ini menderita..
Tak tentu lagi hati ini meradang karena apa..
Sudah trLaLu sering luka dan sayatan mengisi hatiku..
Smakin kau diam,,smakin perih hati ini terasa..
Tuhan,,toLong sadarkan dia..sadarkan bhwa hnya dia yg aku tunggu..
Hnya dia yg aku nanti..dan hnya dia yg aku harap..
MLam ini,,aku ingin dia mnemaniku dsni,,temani tidurku,,hingga leLap…hingga matiku nnti...
 "Perempuanku"

Surat kepada saudaraku di tanah rantau

Sejujurnya…..
Untuk saudaraku..
Tiga bulan aku sudah disini
Bermandi keringat pasi
Ditepian jenuh, samudra rasa,
Terkadang keletihan ini,

Mengajakku berdansa…
Mengikuti liuk gemulai bayang-bayang.
Walau malang, dalam relung hati
Ada ketakutan yang tak berdasar,,
ok gan gimana puisinya?kerenkan hehehhehee

Ditulis Oleh : Nur Yanto Hari: 1:24 PM Kategori:

0 comments: