Kumpulan cerita lucu terbaru

berikut adalah beberapa cerita lucu yang mudah mudahan bisa menghibur pengunjung pondok reot semua....ok ngga usah panjang lebar mari kita liat gan hehhehehee

Gambar Gambar Lucu Jika Ingin Terlihat Ganteng Kata Bijak Lucu   Jika Ingin Terlihat Ganteng


Cewek Bugil Di Hadapan Seorang Pendeta

Pendeta lihat cewek buka baju dan dia bedoa: Tuhan, tolong tutup mataku.
Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil.
Dia berdoa lagi: Ya tuhan, tolong tutup matamu.


Alasan Tuhan Menciptakan Matahari cuma Satu

Seorang anak irian bertanya pada gurunya:

"bu, kenapa matahari cuma ada satu?"
dijawab gurunya: "satu aja elu udah item, apalagi dua !" 



Falsafah Cewek dan Seekor Kecoa

Bro tau ngak beda cewek dgn kecoa??

Kalo kecoa disemprot dulu, kejang2, lalu telentang.
Kalo cewek terlentang dulu, kejang2, baru disemprot. 



Buah Zakar Terlihat Oleh Sekretaris

Seorang sekretaris melihat celana bossnya terbuka.

Sek.: "pak, garasinya terbuka."
boss: "kau lihat ferrari ku yah?"
sek.: "tidak boss, saya cuma lihat scooter kecil dgn 2 ban kempes." 



Jual Ipad Termurah se Indonesia

iPad vs Tablet

X: Berapa harga iPad itu mbak?
Y: 6 juta

X: Kalau harga iPad 2 ?
Y: 8 juta

X: Kalau Galaxy Tab 1 yang itu ?
Y: 3 juta

X: Hhmmm ... yang Galaxy 2 ?
Y: Kalau itu 5 juta

X: Waaah mahal ya?

X: Ada tablet yang murah?
Y: Ada, Antangin
Rp. 2.500 dapat 4 tablet

Cewek Bugil Di Hadapan Seorang Pendeta

Pendeta lihat cewek buka baju dan dia bedoa: Tuhan, tolong tutup mataku.
Pas dia buka mata lagi, cewek udah bugil.
Dia berdoa lagi: Ya tuhan, tolong tutup matamu.


Ukuran Payudara Sesuai HP

Ukuran payudara perempuan bisa diketahui dari hp nya:

Nokia : Nongol, ketat, indah dan asli,
siemens: Simple menjurus sensual
ericson: Enak diraba, isinya cuma silikon

Info Sate Gratis

Boy pergi ke warung sate Cak Kodir bermaksud untuk membeli sate..
Boy: Pak, beli sate kambing 1100 tusuk yah !!..?

Cak Kodir : Oh iya dik, pedes apa enggak? (dalam hati... wuah pesenan gede nih!!..mantabsssss )

Boy: Yg gak pedas 657 tusuk, yg sedeng 372 tusuk, sisanya yg pedes..,
Trus yg gak pedes 127 tusuk bumbu kecap gak pake bawang, 292 tusuk pake ati gak pake bawang, 52 tusuk yg bumbu kecap tadi pake lontong, sisanya bumbu kacang aja.
Yg sedeng 124 tusuk pake kecap, 172 tusuk gak pake lontong, 21 gak pake ati, 23 tusuknya setengah mateng, yg pake lontong 15 tusuk gak pake bawang.
Yg pedes 14 tusuknya gak pake lontong, bawangnya dibanyakin dan 28 tusuk setengah mateng, pake lontong, teruuus........

Cak Kodir: TAK SATE LAMBEMU Ae De', MUMET NDASKU! 


Rahasia Orang Baik Kenapa Cepet Mati

Kenapa Orang Baik Cepet Mati... ?

Pria/Wanita : Wahai Malaikat.. Kenapa kami mati muda??! Padahal selama hidup kami selalu berbuat baik... Ini tidak adil...!!! Protes mereka..

Malaikat Maut pun bingung lalu membuka daftar perbuatan si pria/wanita selama hidupnya didunia dan mulai bertanyaa...

Malaikat : Apakah selama hidup kalian pernah dugem ???

Pria/Wanita : Tidak !!! Jawab mereka dgn lantang..

Malaikat : Apakah selama hidup kalian pernah selingkuh ???

Pria/wanita : Amit-amit !!! Ngak pernah...

Malaikat : Apa selama hidup kalian melakukan seks bebas ???

Pria/wanita : Boro-boroo..

Sang Malaikat semakin bingung.. LaLu bertanya kembali

Malaikat : Apa kalian pernah ke Pub, Massage, SPA seperti Celcius , Zona ,
Crown , K7 , Suncity , Millenium , D'javu, atauu
Karaoke di Inul , KTV , Happy Puppy, NAV, Figos , Lokus , Vegass,
Oasis, Fashion, GS ???

Pria/Wanita : TIDAAAKK PERNAHH..!!!

Malaikat : Emang berapa banyak tattoo yg kalian punya???

Pria/wanita : Boro boroo ada.. Di temporary aja saya takut!!

Malaikat :
-Dugem NGAK..
-Selingkuh NGAK..
-Seks bebas NGAK..
-Diskotik , Bar , Karaoke
-Massage , SPA juga NGAK ..
-Tattoo gak ada.
Kalian ga menikmati hidup !!
Jadi Buat Apa Kalian Hidup di Dunia Lama2..!!!
Bikin Dunia penuh aja...


Jangan Pernah Membelikan Celana Dalam Untuk Kado

Seorang karyawati membelikan kado topi waktu boss nya ultah.
Celakanya salah, yang terbungkus malah celana dalam.

Padahal di kartu ucapannya tertulis: "pak, kalo dipake rambutnya keluarin dikit yah, biar keren." 




Vagina Beraroma Terasi

Setelah selesai ml sepasang muda-mudi main tebak-tebak an.

Pria: "kamu asli sidoarjo ya, vagina mu beraroma trasi."
wanita: "kalo mas pasti dari brebes, tuh telornya asin banget!!" 



bagaimana gan.....lucukan....hehhehehehee
ok segitu saja dulu ane posting tentang cerita lucu.....semoga menghibur...

Sumber : http://yuksharav.blogspot.com/2012/09/kumpulan-cerita-lucu-terbaru.html#ixzz26t5OH1Zx

Ditulis Oleh : Nur Yanto Hari: 9:41 PM Kategori:

0 comments: