Puisi rayuan cinta


Saat kau melintas dibandar pesawat hatiku
suaramu menerobos memasuki celah-celah sempit
dari sebuah kasih sayang
andai kau tau
memori otakku dan inti hatiku
kau akan mengerti
betapa berartinya dirimu padaku
hari-hari kulalui dengan membawa wajahmu yang lugu
hari-hari kulalui dengan penuh pesan cinta untukmu
kasih...
kau gadis impianku
kau gadis hatiku
yang lama aku tunggu
kini gadisku telah ada dihadapanku
membawa sejuta harapan dalam hidupku
dan sejuta kebimbangan dalam hidupku
kasih
lihatlah pelangi yang menghiasi bumi
dengan sejuta warna-warni keindahan
itulah dirimu
yang telah menghiasi jiwa ragaku
menghiasi mimpiku yang kalbu
mungkinkah aku telah jatuh cinta
mungkinkah aku telah gila karena cinta
wahai pecinta terangkanlah dirinya
rayulah hatinya, perasaannya
agar dia tau
bahwa aku sangat menyayanginya
aku sangat mengaguminya
ani....
kau telah mencuri hatiku
kau telah menyentuh perasaanku
kau telah membuat hidupku seakan-akan tak berdaya
ani sejujurnya
aku mencintaimu
cinta abadi akan selalu menyertaimu
i love you
i love you
i love you
---:::---



Sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:11 PM Kategori:

0 comments: