koleksi puisi cinta paling menyayat hati terbaru 2013

Buat anda yang sedang di landa kegagaluan atau kesedihan yang teramat dalam gara - gara di hianati seorang kekasih mungkin Puisi - puisi di bawah ini bisa menisfirasi anda untuk meluapkan semua perasaan anda atau mungkin bisa sedikit legakan hati anda yang terasa sesak dan perih. 

Berikut koleksi puisi cinta paling menyayat hati terbaru 2013, versi Goresan hati

Maafkan jika memang kini harus kutinggalkan dirimu
Karena hatiku selalu kau lukai
Tak ada lagi yang bisa ku lakukan tanpamu
Ku hanya bisa mengatakan apa yang kurasa..





Aku mencintaimu..
tapii... 
kita berbeda... 
pergilah..
aku rela melepas mu.. 
tapi... 
jangan pernah kamu lupain aku yaah,, 
karena biarpun aku sakit dan pedih ngelepasin kamu,,,
aku gak akan bisa ngelupain kamu... 
selamanya...



Awalnyaa ku tak sungguh2 mnyukaimu
kemudian sedikit demi sedikit
Ku mulai menyayangimu
Tapi kini kau seperti
Semkin terasaa jauh dariku
Tak tahu ku kenapa begitu
Seperti daaun yang tertiup angin
entah sanggup ku raih entah tidak
Aku merindukanmu

Sangat amat merindukanmu
Aku hanya bisa menuliskannya pada Selembar kertas putih yang bersih
Betapa ku merindukanmu
seperti ratusan liter air yang berada di pantai
seperti itulah rinduku padamu..




Setia itu memang menyakitkan
Namun lebih sakit
Jika di duakan
Cintaku hanya untukmu

Walau pun kau jauh dariku
Setiaku hanya untukmu
Walau ku harus menahan rindu
Semua tak kan terasa pilu


Jika kau juga setia padaku
Aku rela menunggumu
Hingga kau datang
Untuk meminangku..






Pantai mana yg tak kan basah bila ombak dtg menerjang..
Bumi mana jg yg tak basah kalau hujan sudah datang..
Hati mana yg tak menangis jika diluka oleh tersayang..
Jiwa mana yg tak meraung andai yg disyg akan menghilang..

Tidak cukup kah lagi apa yg telah aku korbankan..
Tiada bermakna kah kasih syg yg kuberikan..

Apa lagi yg engkau inginkan..
Harus kah kuteriakkan cintaku pada bintang dan juga bulan..

Aku menyedari siapalah diri ini..
Aku memahami kekurangan diri ini..
Namun ada satu yg tidak aku mengerti..
Aku ini kekasih atau hanya sandaran sepi..






jangan sentuh hidupku

jika niat mu hanyalah untuk menyakitiku

jangan biarkan aku terjatuh dalam buaian rayu mu

jika kelak kau kan pergi

lalu meninggalkan ku terpuruk sendiri


aku ingin dicintai

bukan kau permainkan begini

aku ingin kau sayangi

bukan untuk di lukai..




jangan ♥ pernah ♥ datang  lagi ♥ untukku ♥
karna ♥ aku ♥ sudah ♥ tau ♥
kedatanganmu ♥
hanya ♥ menimbulkan ♥ luka ♥
di ♥ HATIKU ♥

Cinta
kenapa kau tinggalkan aku
tak kan ada cinta seperti dirimu lagi
saat aku sendiri malah kau semakin menjauh
ku begitu ingin memeluk terakhir kalinya

aku begitu menyayangimu walaupun kamu tak peduli
aku masih merindukanmu walau pun kamu terus menjauhi aku
aku tak kan sanggup menghapus sgala bayangmu
kini kau relakan pergi dariku

kegembiraan yg kurasakan saat memilikimu
tlah berubah menjadi kepedihan karena kehilanganmu

mengapa diriku tak kan pernah bisa melupakan dirimu
ku ratapi resahku dengan air mata
ku renungi kisah kita dengan air sendu
hati ini terlalu sakit karena cintamu

kesepian demi kesepian lukaku kurasa
kepingan demi kepingan tentang kita selalu ku ingat
semakin ku kenang semakin hancur hatiku

tapi mengapa
sampai sekarang aku masih mencintaimu
mengapa luka ini membuatku makin cinta
kapankah air mata ini menjadi air mata yg bening dan tak keruh
kapankah derai tangisku terhenti menjadi tetes terakhir

seharusnya tak perlu aku tangisi hanya demi suatu kenangan
dan masa yang telah pergi

tapi mengapa
mengapa sampai sekarang aku tak bisa melupakannya
mengapa terus jatuh dan menumpah air mata yg perihkan hati ini

hatiku sekarang semakin terasa air mata ini jatuh
jatuh untuk cinta yg mengabaikan cintaku
mataku yg menjadi saksi bagaimana air mata untuknya

aku sendiri bersama resahku dan tenggelam oleh suara tangisku
bersama jeritan hati yg akan ku bawa samapai mati.




selama ini aku diam
bukan berarti aku tak memperhatikanmu
selama ini aku sabar bukan berarti
aku tak peduli padamu

tapi kenyataannya kau sama
seperti yang dulu
yang selalu bermanis2 di bibir

untuk saat ini jangan paksa lagi aku untuk mencintaimu
aku sudah tak tahan lagi dengan sikapmu
karna kau yang bilang cinta
tapi kau juga yang membagi cinta


jika seandainya kau tau isi hatiku
sebenarnya aku tak terima
bila kau bersamanya


tapi mungkin
itu sudah menjadi PILIHAN HATIMU

aku rela dan aku akan mengalah
asalkan kau bisa bahagia bersamanya !


Begitulah bererapa Puisi cinta paling menyedihkan terbaru,yang bisa Goresan hati share untuk anda semoga bermanfaat .


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:40 AM Kategori:

0 comments: