KATA-KATA BIJAK HARI INI


- Cara paling baik untuk menghindari rasa kecewa adalah berhenti terlalu berharap dan persiapkan diri untuk menerima apa adanya.

- Jangan habiskan waktumu untuk memikirkan apa yang telah hilang di masa lalu. Hidup ini melangkah ke depan, bukan ke belakang. MOVE ON.

- Jangan biarkan kegagalan membuatmu takut untuk mencoba. Ingatlah, untuk tau apa itu bangkit, kamu harus tau seperti apa rasanya jatuh.

- Dalam hidup, Tuhan selalu memberikan yang terbaik untukmu. Mungkin bukan terbaik yang kamu mau, tapi pasti terbaik yang kamu butuh.

- Ketika kamu merasa kamu tak bahagia dengan hidupmu, ingatlah. Bahwa ada seseorang yang bahagia hanya karena kamu ada.

- Meminta maaf adalah bukti rasa cinta dan hormat terhadap orang lain. Memaafkan adalah bukti rasa cinta dan hormat terhadap diri sendiri.

- Jika kamu terlalu mendengarkan apa yang orang katakan tentangmu, kamu tidak akan menjadi dirimu sesungguhnya.

- Jangan berjanji jika tidak bisa menepati. Janji yang di ingkari akan membuat kecewa. Jika hati ikut terluka, tak akan ada lagi tawa.

- Saat marah, perhatikan seorang pria dari apa yang di ucapkannya dan seorang wanita dari apa yang tidak di ucapkannya.

- Cara terbaik untuk melupakan masa lalu adalah bukan dengan menghindari atau menyesalinya. Namun dengan menerima dan memaafkannya.

- Cinta tak pernah salah. Ketulusan pun tak pernah sia-sia. Hanya ego manusia yang membuat cinta dan ketulusan terkesan tak berarti.

- Ketika kamu mempercayai seseorang, kamu akan sangat rapuh. Tapi jika kamu mampu percaya, kamu tak akan bisa menemukan cinta.

- Ketika seseorang membencimu, janganlah kamu balas membencinya. Mereka membencimu hanya karena mereka tidak bisa menjadi seperti kamu.

- Persahabatan yang di dasari oleh keikhlasan dan kasih sayang, akan melahirkan keabadian dalam kebersamaan.

- Persahabatan adalah hubungan pertemanan yang istimewa. Kita jadi istimewa karena bersahabat. Sahabatlah yang mengistimewakan kita.

- Sahabat mungkin tak selalu ada ketika kamu telah bahagia. Tapi selalu ada untukmu ketika kamu telah terluka.

- Cintailah mereka yang pernah menyakitimu. Namun jangan pernah menyakiti mereka yang sangat mencintaimu.

- Cinta sejati tidak datang begitu saja. Banyak proses yang akan dilalui. Cinta akan terus tumbuh seiring dengan tangis dan tawa bersama.

- Setiap orang pantas mendapatkan seseorang yang dapat bersyukur pada saat terbaiknya dan berdoa pada saat terburuknya.

- Jika kamu ingin melupakan seseorang, kamu harus biarkan orang lain membantumu. Percayalah, akan ada orang yang lebih mencintaimu.

- Ketika dia terus buatmu terluka, ingatlah. Rasa sakit karena bertahan lebih besar daripada rasa sakit jika kamu melepaskan.

- Ketika ada yang salah dari apa yang kamu lihat, mungkin kesalahannya adalah caramu melihatnya.

- Menyakitkan ketika seseorang tak bisa melepasmu, bukan karena dia cinta, tapi karena dia tau kamu selalu ada ketika dia butuh.

- Jika kamu tulus mencintai, cintamu tak pernah mati. Meski dia telah pergi. Kamu hanya terbiasa hidup tanpanya di sisimu.

- Ketika kamu merasa kesepian, sadarilah bahwa ada seseorang yang berharap bangun setiap hariinya hanya untuk punya kesempatan melihatmu.

- Kamu akan lebih muda bahagia jika kamu bisa menerima kekuranganmu daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi yang sempurna.

- Jangan sesali masa lalumu. Jika kamu pernah bahagia dengan dia yang salah, bayangkan jika kamu temukan dia yang tepat.

- Menghindar tak berarti kamu membencinya. Kadang itu berarti kamu menginginkannya tetapi kamu tau bahwa itu membuatmu terluka.

- Jangan pernah biarkan dirimu diperlakukan bukan siapa-siapa oleh seseorang yang kamu perlakukan segalanya.

- Terkadang lebih baik diam daripada menjelaskan perasaanmu. Karena menyakitkan ketika mereka bisa mendengar tetapi tidak bisa mengerti.

- Jangan remehkan dirimu sendiri. Percayalah, kamu terlahir untuk sebuah alasan, untuk memberi harapan kepada seseorang.

- Berhenti mengejar seseorang yang kamu pikir pantas kamu dapatkan. Lebih baik persiapkan dirimu untuk seseorang yang memang pantas untukmu.

- Kamu tidak akan bisa melupakan seseorang yang pernah sangat kamu cintai, kecuali kamu mau belajar untuk mencintai seseorang yang lain.

- Tindakan yang tepat di saat ini adalah permintaan maaf yang terbaik yang bisa kamu berikan untuk tindakan yang salah di masa lalu.

- Agar bisa bahagia, jangan hanya mencari hal-hal yang bisa membuatmu bahagia, tapi juga temukan hal-hal yang membuatmu sedih dan berhenti melakukannya.

- Dalam hidup, kamu tidak bisa menghindari rasa sakit, tetapi kamu bisa memilih apakah sakit itu mendewasakan kamu atau membuatmu terpuruk.

- Terkadang kamu harus berpura-pura bahagia dan baik-baik saja. Hingga kamu menyadari bahwa hal itu jadi kekuatanmu untuk melangkah.

- Kadang kamu harus mendengarkan yang lebih tua, bukan karena mereka selalu benar. Tetapi karena mereka lebih banyak tau mana yang salah.

- Ladies, berhentilah menjadi yang kedua dalam hidup seseorang. Padahal kamu cukup baik untuk menjadi yang pertama dalam hidup yang lain.

- Di masa yang baik maupun buruk, seorang sahabat akan selalu berada di sisimu. That's what friends are for.

- Terus memikirkan apa yang terjadi di masa lalu hanya membuat kamu tak menyadari bahwa semua yang terjadi adalah untuk kebaikanmu.

- Jika hidup ini mudah, kamu tak akan berfikir setiap malam berusaha mencari tau mengapa kamu masih jomblo hingga saat ini.

- Syukurilah apa yang ada. Bukan apa yang akan ada. Carilah apa yang membuatmu bahagia. Bukan yng mungkin membuatmu bahagia.

- Kesempatan tak selalu datang dua kali, lebih baik bertindak cepat dan salah daripada ragu hingga menyesali kesempatan telah berlalu.

- Seberat apapun masalah yang kamu hadapi saat ini, selama kamu masih bernafas, kamu punya alasan untuk tersenyum.

- Menghindari masalah yang harus kamu hadapi itu seperti menghindari kehidupan yang harus kamu jalani.

- Terkadang kamu harus diam, menerima bahwa kamu berbuat salah. Bukan karena menyerah, tetapi kare kamu dewasa.

- Sebagian besar orang tidak tau bagaimana berbagi, karena mereka tidak pernah mengerti mengapa orang memberi.

- Tidak peduli seberapa baik kita, kita tidak bisa bergantung kepada diri sendiri. Kita membutuhkan Tuhan, itu saja.

- Sekarang adalah waktunya untuk bertindak, tidak pernah ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu.

- Untuk meraih sukses, kita perlu motivasi kuat. Namun untuk bahagia, kita bisa menikmatinya justru saat istirahat dan bersyukur.

- Kepintaran seseorang bukan diukur dari seberapa banyak kamu mendapatkan piala, tetapi dari seberapa banyak kamu membagi ilmu yang kamu punya.

- Jangan pernah membohongi perasaan kamu sendiri. Jika kamu tidak mau menyesal dan tersiksa nantinya.

- Seorang pemenang memiliki karakter yang keras kepala kepada tujuan, tetapi fleksibel terhadap cara.

- Laki-laki itu ibarat bank. Tanpa uang yang banyak, mereka tidak menghasilkan bunga (daya tarik).

- Jika kamu menyerahkan segala keraguanmu pada Tuhan, maka Tuhan akan memberikanmu kedamaian.

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 14.59 Kategori:

0 komentar: