Inilah rayuan maut bikin klepek -klepek

Buat kamu yang pengen dapatin pacar coba deh kamu pakai cara ini di jamin orang yang kamu sukai bakal klepek - klepek wkkwkkwwkkwk....

Berikut rayuan maut bikin klepek - klepek Versi Goresan hati

cowok : Sayang....
cewek : apa...
cowok : aku harus pergi sekarang
cewek : kamu mau meninggalkan aku ?
cowok : tidak sayang....aku tidak akan pernah meninggalkanmu...
cewek : itu buktinya kamu meninggalkanku
cowok : aku tidak akan pernah meninggalkan hatimu sayang,meski raga ini pergi dari hadapanmu
cewek :

Dalam hidup selalu ada alasan untuk segala sesuatu nya
alasan untuk hidup
alasan untuk mati
alasan untuk menangis
tapi...jika kamu tidak bisa menemukan alasan untuk tersenyum, bisa kah aku menjadi alasan itu???

Gw harap gw bisa dilahirin dengan 5 nyawa...
di 5 tempat...
dengan 5 kebiasaan...
5 kebahagiaan...
dan 5 kali jatuh cinta dengan org yg sama....ya itu kamu

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu

cewe : sayang.........
cowo : ya cinta........
cewe : aku telat 2 bulan
cowo : klepek2



bagaimana gan anda puas kwwkkkwkwkk....

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 2:24 PM Kategori:

0 comments: