Puisi karena aku mencintaimu

aku membuat Puisi ini karena aku mencintaimu..

langit malam ini begitu cengeng..
ini tempat yg salah berpikir
TENTANGMU..ini waktu yg salah 


untuk seseorang YANG BARU..

ini adalah rasa yg paling BURUK..
Aku selalu ingat.. ketika kamu
mencintaiku dengan TULUS..
tapi aku menyakitimu dan
membiarkanmu PERGI..

itu adalah kesalahan TERBURUK
yg pernah aku lakukan..
Aku tahu..
hati yang luka tak pernah
bisa benar-benar sembuh.

dalam suatu kesempatan kita
menjadi sahabat baik.
itu karena aku tak mampu
UCAPKAN
selamat tinggal..

sepanjang waktu ini aku selalu
merasa SENDIRIAN..
aku sering berjalan di tengah hujan
karena tidak akan ada yang tahu
aku sedang menangis..

seandainya aku bisa menyimpan semua
AIR MATAKU..
maka..
akan kupakai
untuk BER DO'A.
dan berharap kamu kembali..

aku tahu..
lucu jika seseorang
yang bisa menyakitimu
tapi..
kamu masih mencintainya
dengan sisa potongan hatimu..

tapi aku akan berusaha
meskipun itu terlihat tak ada GUNANYA..

aku tidak akan menyerah..


Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:29 AM Kategori:

0 comments: