Puisi Andai kau tau perasaan ku

Aku tak tahu 
pesona apa yg ada dalam dirimu
yg membuatku jadi seperti ini
aku tak kuat 
aku tak bisa bila tak mendengar suaramu 
sehari bahkan seminggu
aku tak bisa menahan resah rindu
walau dengan foto,aku bisa terhibur
aku bisa melihat kehidupan yg abadi



    ku berharap kau pun begitu kepadaku
    untuk selalu mencintai dan menyayangiku
    biarpun kau jauh
    tapi aku akan tetap selalu menunggumu

    ..senyumu..
    masih terlihat di mataku
    senyum bahagia yg termanis
    dan bibir yg tak ku kenal
    meski hanya beberapa saat
    namun senyum itu begitu berarti
    ..senyumu..
    membawa sejuta kebahagiaan
    memberi seribu tanya ?????
    apa arti sebuah senyuman itu
    hingga detik ini..
    aku tak pernah tau jawabannya.

    Di keheningan hari ini
    aku merenung seorang diri
    di tempat kerinduanku aku berfikir
    betapa jauhnya engkau dariku.
    Kini aku sadar bahwa
    engkau sangat berarti bagiku
    rasa rinduku menyiksa batinku.
    Aku hanya bisa mendengar suaramu
    tanpa bisa memandangmu
    betapa ingin aku bertemu denganmu
    tapi kau begitu jauh dariku
    takkan pernah aku buang dalam hatiku

    Akan ku ukir namamu dalam hatiku
    bahwa aku sangat menyayangimu..

    Trimakasih..
    untuk nafas kegelisahan yg kau hadirkan
    untuk getar rindu yg kau tiupkan
    untuk sebuah mimpi yg kau ciptakan
    Trimakasihku tentangmu..
    yg selalu menggangu hari-hariku
    dan setiap detik kehidupanku
    Tentangmu
    yg bembuat terpasung
    dalam getaran rindu yg tanpa henti..



    Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:28 AM Kategori:

    0 comments: