Puisi haruskah ku ahiri hidup ini


Tiada guna ku menunggumu disini
karna kini kau telah bersamanya
kau duakan cintaku yang selalu setia menantimu


dan kini semua rasa itu telah sirnah
kan kupendam akan semua rasa ini
kan ku jadikan sebuah keabadian dalam hidupku

aku tau bahwa kau takkan pernah
kembali lagi bersamaku
karna kau lebih memilih untuk bersamanya

haruskah ku ahiri hidup ini
agar kutak dapat merasakan luka ini
luka yang sungguh-sungguh meremukan hatiku
hingga membuatku tak berdaya
hingga membuatku tak tau apa yang harus
aku lakukan tuk menghadapi semua ini

karna luka ini sungguh sangat sulit untuk membuatku
bangkit dari kenyataan yang harus aku hadapi
dan kini telah aku sadari
bahwa kau tercipta bukan untukku
tapi kau di ciptakan untuk untuk bersamanya

DAN KINI AKU TELAH MENGERTI
BAHWA CINTA MEMANG TAK HARUS MEMILIKI





Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:23 AM Kategori:

0 comments: