Cerita cinta sedih

Sebelum baca cerita ini lebih baik anda sediakan tisu,kopi,rokok dan kacang karena cerita ini sedih dan panjang karena wanita kan suka yang panjang yah kn wkkakkakakkakak....
ok deh kita mending daripada banyak omong kita langsung saja yuk kita baca 



*BACA DENGAN HATI*

Jam 19:15 ditelpon
Cewe : sayang , aku udah plg, km
jemput aku ya?
Cowo : km udah plg? Ko ga
ngabarin sih? Aku ada acara sm
temen sejam lagi ya.
Cewe : iya gpapa syg ,aku
tungguin.
Cowo : lagian km plg kok ndadak
sih, ga ngasi tau lg.
Cewe : maaf syg kakak lagi di
kantor, mama lg sakit,
lagipulakan pengen nya yg
prtama kali aku liatitu km
, maaf kalo nyusahin km
Cowo : iya gpapa, tunggu
45menit lagi ya.
Cewe : hallo sayang, yah kok
mati sih hapenya.
(Ngeliat hp nya terus bunyi , si
cowo pun matiin hpnya)

Jam 22:00 setelah acara teman
nya selesai si cowo pun langsung
jmpt cewenya.

Tp ga ketemu . Dia
mengaktifkan hpnya ada 5 sms yg
diabaikan Si cowo menelfon
cewenya dan hp nya sdh ga aktif
lg.
"Kalo soal ga dijemput knp pake
matiin hp sih"
Si cowo pun menuju kerumah
cewenya namun tak ada org, dia
pun ingin pulang namun, terhenti
ketika ambulance dtg..
Kakak si cewe : kmn aja km
bngst!, Adik ku di rampok, dia
nungguin km , bukan nunggu
kematiannya!
Berkali kali aku sms dia pulang ,
tapi dia tetep bersikeras nungguin
km!
Kalo gini jadinya siapa yg
kehilangan dia,bukan km! Tp kita
semua!

Si cowo pun hanya diam
mematung tanpa suara , dia buka
sms dari si cewe :
20:25 sayang kok hp nya
dimatiin?
20:30 sayang udah blm acaranya?
20:40 sayang ada yg merhatiin
aku.
20:45 aku takut, km dmn syg?
20:50 ya uda aku plg sndiri,
sbenernya aku plg cuma mau
ngucapin happy anniversary buat
hubungan kita,makanya gak mau
dijemput siapapun. Makasih
sayang buat waktu 2 tahun nya.
I Love You.

maafin aku syg.

Ini cerita sakit nya pake bgt.
Jaga
apa yang kamu miliki skg .
Sebelum akhirnya km nyesel krn
dia udah nggak ada. :')

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 12.55 Kategori:

0 komentar: