KISAH TOL CIPULARANG


Posted : Varnkorn

Mungkin sekarang-sekarang kita sering mendengar denganberita tentang meninggalnya istri saiful jamil di berita..dan meninggalnya istri saiful jamil tersebut terjadi karena kecelakaan di daerah tol cipilarang..mungkin sahabat daerah jawa barat sering mendengar kisah kisah misteridi daerah tol cipularang ini. disini kita juga akan menceritakan beberapa kisah

yang terjadi tol cipularang tersebut
Tadi jam 22.00 dape SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo diKM 70-an (deket waduk Jatiluhur) ada KIA Visto silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengeremmendadak dan terguling di jalur sebelah kanan.
Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis luar yang isinya sbb :
Mo nambahin, ati2 kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama setelah waduk jatiluhur ke arah Bandung. Adamobil misterius ngedim2. Pengalaman saya waktu itu mobailk ke Jakarta lewat Cipularang malem hari. Saat itusaya di jalur kanan, tiba2 daribelakang ada mobil ngedim2.Abis itu saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim2.
Karena kesel saya bejek mobil saya, eh dia ikut2an kenceng juga. Tetep dia masih ngedim2juga. Karena kesel di dim mulu,saya intip dari spion tengah itumobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa ratus meter lagi.
Kaget saya rem abis. Untung gak ngguling. Abis ngerem saya intip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi. Saya salip truk ternyata kendaran yang ada cuman mobil saya ama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis. Abis itu merinding abis. Saya cerita ke kakak yang lagi kuliah di Bandung, dia ternyata juga pernah ngalamin kejadian yang kayak gt...

Cerita 2
Saya ingin berbagi cerita ini kejadian yang terjadi pada harike 4 lebaran, temen saya bersama om dan tantenya pergi dari Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang pada siang hari.... pada kecepatan 60Km/jm melewati KM 69, 70 tiba-tiba sisopir yg kebetulan omnya sendiri yang membawa kendaraan (mobil panther baru) seperti tidak sadarkan diri dan mengacu kendaraan semakin kencang sehingga kendaraan tersebut tidak stabil lalu membentur trotoardan terbalik, pada waktu kejadian di dalam mobil tantenya sudah mengingatkan utk memelankan kendaraan namun semakin kencang membawanya sehingga terjadilah kecelakaan tersebut
Untungnya tidak ada yg terlukaparah walaupun mobil tersebut keadaannya rusak berat dan kejadian terjadi di KM 72, kendaraan yg berada dibelakangnya bisa mengerem (mobil honda CRV) kemudian sipengemudi kendaraan tersebut turun dari mobil, anehnya si pengemudi menyalami om temen saya danberkata "selamat pak untung tidak apa2, saya juga sempat hilang sebentar namun krn melihat kndraan bpk saya kaget dan mengerem".
Setelah beberapa lama pihak Jasa Marga datang, lalu anehnya lagi mereka berkata " untung bapak di KM 72 kl di KM 68 pasti bapak sudah lewat kali sebelumnya ada 2 kecelakan di KM 68 meninggal, memang daerah rawan di 68-72 pak sebaiknya di KM ini lebih berhati-hati dan jangan sampe pikiran kosong ", percaya atau tidak dan bukannya menakut2ti tapi ini kejadian sungguhan jadi teman2 dr arah Jakarta menuju Bandung melewati Tol Cipularang lebih baik berhati-hati pada KM 68-76.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:37 AM Kategori:

0 comments: