Cerpen Cinta Remaja - My Friend My Love



MY FRIEND MY LOVE
Karya Agnes Stephanie

Apa rasa nya kalau kita cinta kita bertepuk sebelah tangan ?
Pasti ngenes banget,nyakitin…apalagi kalo jatuh cinta nya sama sahabat kita sendiri.bisa dibayangin ga tuh ? betapa sakit hati dan menderitanya Apa rasa nya kalau cinta kita bertepuk sebelah tangan? Pasti rasa nya tuh ngenes kita ?

Itu yang dirasain sama Zee,gadis remaja dengan nama lengkap zeefanya anastasya .dia jatuh cinta,tapi sial nya,dia jatuh cinta dengan sahabat nya sendiri ! Kara … yah tapi cinta kan ga pernah salah , apa salah nya jatuh cinta sama sahabat kita sendiri ? itu yang zee pikirkan tapi yang salah adalah dia jatuh cinta pada cowok yang jelas-jelas playboy .. ! kara memang terkenal playboy disekolah nya,sudah banyak cewek jadi korbannya ,masa pacarannya pun singkat banget paling lama 1 minggu paling sebentar yah …. 1 jam ! coba bayangin,zee tahu kalau sahabat nya itu adalah cowok playboy.tapi dia tetap saja menyukai kara.walaupun kara ga pernah tahu hal itu… 

Zee selalu cemburu setiap kali kara membicarakan tentang gebetannya,pacar-pacarnya,bahkan mantan-mantannya. Seperti siang itu,kara sedang curhat soal cewek yang mau digebet,anak kelas 11.biasanya mereka berdua duduk di bawah pohon yang rindang di taman sekolah mereka.
“sumpah zee,tuh cewek cantik abis”
“siapa?” Tanya zee heran
“anak kelas 11,gue udah putusin dia bakalan gue gebet” kata kara sambil nyengir-nyengir
“yah,paling-paling kalo jadian  ga nyampe 1 minggu” kata zee sinis
“weits,kali ini engga.dia tuh beda zee sama cewek-cewek lain.kalo gue jadian sama dia .gue akan pertahanin dia sampe kapan pun”

Zee udah ga tahan denger ocehannya kara,dia pun berniat untuk pergi dari situ.
“eh,lo mau kemana ?”Tanya kara memegang tangan zee
“pergi,panas kuping gue denger curhatan loe melulu!” …

Zee sedang ngobrol dengan teman-temannya ketika seorang cewek cantik melintas di samping mereka..
“Claudia tuh cantik banget yah, gue iri deh sama dia.”
“itu siapa si?” Tanya zee bingung
“dia itu Claudia,anak kelas 11.cantik kan”
“dia emang cantik,tapi yang gue denger dia tuh playgirl loh”
*jangan-jangan itu cewek yang diincer si kara,tapi kalau emg bener cewek itu playgirl…. Gue harus kasih tau kara* kata zee dalam hati

Malam nya seperti biasa kara main ke rumah zee,rumah zee sudah seperti rumah nya sendiri.karna dari kecil dia memang sudah terbiasa main disana.dia langsung naik kelantai dua dan mausk ke kamar zee..
“hai jelek”sapa kara sambil mencubit pipi zee
“eh apa-apaan si lo,nyubit-nyubit pipi gue segala”kata zee sambil mengusap pipinya yang sakit
“hehehe… gue punya kabar bagus nih,besok gue mau jalan sama cewek gebetan gue”
“gue mau nanya,cewek itu nama nya Claudia bukan?’tanya zee memastikan
“iyya,kok lo tau ? lo udah liat kn org nya? Gimana ? cantik kan?”
“mendingan lo ga usah gebet dia deh…”kata zee
“kenapa?” kara kaget
“dia tuh cewek ga baik,dia tuh playgirls gue ga mau lo dimaenin sama dia” kata zee
“lo jangan ngomong macem-macem deh zee,lo ga tau apa-apa soal dia.lagian tumben banget lo ngelarang gue ga boleh deket sama cewek.lo cemburu ya ? hayo ngaku , lo cemburu kan?” tuduh zee
“terserah deh,lo mau mikir apa.gue Cuma ga mau lu sakit hati”kata zee dingin
“ gue akan buktiin dia bukan cewek kayak gitu!” kara langsung pergi dari kamar zee.

Bosen,itu yang dirasain zee sekarang.. bosen karna ga ada kara yang biasa nya selalu dia ajak bercanda..kalo lagi libur sekolah kara selalu main kerumah zee,tapi sekarang zee tahu kara sedang bersama cewek lain.
Besok nya,kara sudah terlihat bergandengan tangan dengan Claudia,tanda nya mereka pasti udah jadian,, sakit hati zee melihat itu semua.dan kara,dia sama sekali ga mikirin perasaan zee..tapi zee mencoba ikhlas dan berharap agar kara bahagia dengan inta barunya itu.
Tapi,,sehabis pulang sekolah wajah kara terlihat kusut,bibir nya manyun,rambut nya acak-acakan. Zee tak tega melihat sahabat sekaligus orang yang disukai nya seperti itu.zee menghampiri kara
“ada apa ra ? kok ga pulang bareng Claudia?”Tanya zee
“zee……. Arggggghh gue patah hati !!”teriak kara
‘eh,lo kenapa si? Patah hati sama siapa ?” zee tambah bingung
“gue diputusin sama Claudia.didepan temen-temennya !sumpah demi apapun gue malu ! gue patah hati!”
“gue kan udah bilang,dia tuh ga baik.lo ga mau dengerin gue si” kata zee,
“arghhh,,gue harus bales dia. Gue akan bikin dia suka sama gue lagi !!”
“kapan si lo berenti nyakitin hati cewek? Ini balasan buat lo karna udah nyakitin cewek selama ini.tapi kenapa lo ga sadar juga.dan kenapa lo tuh ga pernah peka kalo ada orang yg bener-bener sayang sama lo!”
“maksud lo apa si zee ? gue ga ngerti”
“gue suka sama lo ra,dari dulu ! tapi gue pendem,karna gue tahu lo ga bakal suka sama gue !ah.. bego banget gue ngomong gini sama lo.udah lupain aja” kata zee lalu berniat pergi dr hadapan kara,dia malu malu banget !
“zee tunggu,gue tahu gue emang bodoh,tapi lo lebih bodoh lagi!”
“ha ?”
“gue,selama ini jadi playboy ,gonta ganti cewek.supaya bisa bikin lo cemburu! Tapi lo selalu cuek,lo selalu masa bodo kalo gue deket sama cewek lain.gue kira lo ga suka sama gue.dan alasan kenapa gue ga pernah lama pacaran sama mereka.karna gue ga bisa lupain lo zee.!” Kara tiba-tiba memeluk zee
“maafin kebodohan gue zee,coba kalo gue ngomong terus terang dari dulu sama lo,kita ga akan saling salah paham kayak gini.zee,lo mau ga jadi cewek gue ?” Tanya kara sambil berbisik

Zee menatap kara,dia memang bodoh mereka berdua sama-sama bodoh ….. ternyata cinta memang tak pernah salah ,, tapi kadang cinta bisa bikin salah paham.
“gue mau” zee tersenyum
-tamat-

*Makasih yang udah baca
*semoga ga ada yang copas karya guE



PROFIL PENULIS


Nama :agnes stephanie Alamat : tangerang,banten Add fb : agnes.stephanie83@yahoo.com Twiter : @agnesteff_ blog : http://agnestefanny.blogspot.com.

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 12:51 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel Cerpen Cinta Remaja - My Friend My Love ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

2 komentar:

aldie berkata...

Terharu baca nya :(

aldie berkata...

Terharu baca nya ..