Cerita misteri Akibat Pulang Malam



Sebelumnya aye minta maap kalo critanye kurang serem . Langsung aje ye ..
Yu ya yu cuuss ,,

ini kejadian nyata N gw yg ngalamin sendiri. Kejadiannya sih udah be2rapa bulan yg lalu pas gw msih krja d lounge. Setiap hari emang gw pulang malem mulu. Paling malem jam 3. Ni kejadian pas banget jum'at pagi jam 2an lah. Dari tempat kerja gw

udah ngrsa gak enak mau pulang. Gw stiap hari pulang br3 sm temen N supervisor gw. Tapi smuanya bwa 1 motor. Rumah kita br3 jauh. Cuman satu arah doank dari jalan raya. Abis gitu sih pisah. Nah dari belokan yg mo k rumah gw yg serem. Itu tmpat emang d knal angker. Tapi alhamdulillah gw mah jrang d gngguin. 

Baru malem ini doank ni gw ngrasa gak enak. Dari belokan itu msih ckup jauh k rumah gw. Mana sepi banget lagi kgak ada orang satu pun. Mtor pun kgak ada yg lewat. Biasanye suka ada security. Mungkin lagi molor kali ye.. Maklum lah jlanan komplek. Di motor gak prnah gw lepas baca2 ayat kursi. Setiap baca ayat kursi pasti hati gw tenang. Tapi k'ganjilan gw dateng lagi pas gw ngelewatin tu rumah kosong. Itu rumah dulunya pnya bule. Cuman au dah tu bule kmna. Di kosongin aje tu rumah. Gw masih inget banget dulu pas gw masih SD sering d kejar2 sm anjing pnya si bule itu. Gw smpet kaget juga N agak lega dikit(scara tadinya gw lagi 

takut). Dari jauh Gw ngliat ada orang d tengah jlan dkt rumah itu. Gw smpet brfikir itu orang lagi ngpain ye mlem2 gini. Tapi gw posotip thinking aje dah. Toh d situ suka ada tukang somay yg msih jualan. Tapi d fkir2 ngapain tu tukang somay suka jualan jam segitu. Ape suke ade yg beli ye. Au dah.. Pas gw ngelewatin tmpat tu orang lagi diri gw kaget tu orang udah gak ada. Gw pnsaran sm tu orang. Gw pelanin jalan motor gw sambiL lirik kanan kiri. Gak tau ni mata gw tau2 pngen ngelirik k spion. 'astagfirullah al'adzim' gw langsung baca ayat kursi. Trnyata yg gw liat tu bukan orang. Motor gw berat banget. Tapi kalo gw nengok k belakang anehnya gak ada. Dia cuman nampil d spion gw. Sesosok cwo tapi mukanye rata. Gw prcepat lagi laju sepeda motor gw. 'aLLahu akbar' gw kaget yg k2 kalinya. Depan motor gw ada anjing item gede.

Dia melototin gw (scara gw takut bnget sm anjing). Spontan gw belokin motor gw. Gw langsung ngaciir. Pas gw liat k belakang tu anjing udah gak ada. Padahal gw jalan belom jauh. Gw langsung buru2 jlan pngen cepet2 ampe rumah. Pas ampe rumah gw langsung masuk kamar gak sempet ganti baju cuci muka cuci kaki. Gw langsung tu2p selimut. Gw masih mikir N pnasaran sm yg gw alamin. Tu tadi apaan ye.. Semenjak kejadian itu kalo pulang mlem gw minta cwo gw buat jemput mulu. Daripada kejadian dua kali. Ogah bangeet deh gw.. Udah dulu yee. Gw capek ngetiknye. Maap2 kate kalo kpanjangan N gak serem.hehehe :D



[ haz.blancos ][ Pengirim: IvOn Rhy Or ]

Ditulis Oleh : Nur Yanto Hari: 9:32 AM Kategori:

1 comments:

Obat Benjolan di Payudara said...

wah apaan tuh,,, ?? padahal kalau kitanya gak ganggu,, gak bakalan kayak gitu dehh...