Maafkan Aku Sayang


Apakabar sayang
Sekarang cintamu bulat
tak berbentuk love lagi
Sekarang cintamu bulat seperti bola
mudah menggelinding
saat tiba tendangan maut
kau terhempas jauh
melayang ke udara
lalu jatuh, kembali ke pelukan hatiku yg kering dan layu rumputnya
mungkin kau sakit
sebab saat kau jatuh
tanah hatiku tak lagi menumbuhkan rumput cinta yg hijau dan lebat
pasti kau sakit
kerasnya tanah hatiku yg sudah kering dan tandus
membuatmu terluka
tak lagi ad alas
tak lagi ad pelindung
untukmu saat kau jatuh
maafkan aku sayang
kepergianmu yang terik
membuat kering rumput cinta di tanah hatiku
sadarlah sayang
ulahku karna ulahmu
Pecandu Cintamu
mencintaimu sama seperti menghisap sebatang rokok
sebelum aku mengenalmu
tak ada rasa sedikit pun di hatiku
yang kurasa hanyalah hambar
sekarang aku mengenalmu
kau buat aku melayang dan tenang
tapi hatiku belum memilihmu
aku masih berkelana mencari kesungguhan hati
sampai saat ini,kau buat hatiku memilihmu
ternyata kau lah cintaku
kini akulah pecandu hatimu
kau buat aku melayang ke alam semesta hatimu
kau hiasi aku dengan ribuan bintang kasih yang terang
kini aku pecandu cintamu
sampai aku tak sadar
kau gerogoti hatiku
kau simpan nicotine cinta di hatiku
perlahan kau racuni aku
sakit pun kian terasa
aku tak berdaya
tapi aku tak mampu melupakanmu
walau kau telah racuni hatiku
aku masih ingin mengisap cintamu dan menikmatinya

oleh:http://www.anekaremaja.com/2012/07/puisi-cinta-galau-maafkan-aku-sayang.html

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:23 AM Kategori:

0 comments: