Aku Terharu


Aku terharu, padamu…

Pun seberapa dekatnya kita,
kau tetap menilaiku objektif,
jika aku salah,
maka kau akan bilang aku salah,
tak pernah sedikitpun kau membenarkan salahku,
dan kau mengingatkanku,
mencoba memberi sisi postif dari suatu masalah yang sedang ku hadapi,

seberapa emosinya diriku,
pun memang pantas aku menjadi emosi,
kau tidak mendukungku,
sedikitpun kau tak ikut larut dalam emosiku,
kau meredakan emosiku yang meluap,
menenangkan jiwaku yang meradang,,,

Aku terharu,padamu…
orang yang berusaha bijak dalam menanggapi masalah,,,
orang yang berusaha memandang masalah dari berbagai sudut,,,

Aku terharu, padamu…
Pada orang yang berusaha dewasa dalam menghadapi aku,,,

Terimakasih Ya ALLAH…
Terimakasih untukmu…
Aku terharu…………………………….

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:09 PM Kategori:

0 comments: