Tips dalam memilih pacar yang baik


Cara Memilih Pacar Yang Baik
yang baik ini sekedar curhat pribadi dan ada yang ambil dari internet Jadi boleh setuju boleh enggak. Yang setuju Tips ini aku ucapkan terima kasih, buat yang gak setuju, aku sumpahin gak punya pacar dan pasangan seumur hidup kalian heee….heee… . Untuk yang belum pernah jatuh cinta dan ngirim SMS cinta ataupun SMS Valentine untuk Cewek cantik silahkan juga mengikuti poin demi poin yang ku ajukan nanti, di jamin deh setelah baca Tips ini, anda langsung menulis Puisi cinta untuk gebetan dan calon pasangan hidup anda.

Tips memilih pacar dan pasangan yang baik ini adalah coretanku di dalam kamar sempit dan berdebu ukuran 3×3 layaknya gudang buku yang tak terawat dengan jelas. Ok deh silahkan menikmati Tips ini disertai dengan segelas kopi Nubruk dan hasil Download MP3 Gratis(bajakan) dari teman2 sekalian….Cara Milih Pacar Gampang kok, caranya :

1. Perhatikan sikap dan sifatnya ( kalo buruk ,, bye bye aja..Klao buat koleksi ya diambil ja )

2. Penampilan…boleh lah asal bersih,rapi gak obrak-abrik, kotor, and bau,
klo bau suruh cuci dulu Tapi repotnya kalo dah bersih banyak yang ngejar dia heee..heee…

3. Kemandiriannya ( Pacar manja ??? Ngrepotiii cuuuyyy… )

4. Perhatiannya ke kita ( simpati atas segala hal ato Cuma kalo ada maunya aja …??)

5. Selalu setia n ngertiin kita ….PENTIING!!!

6. Mau nerima kita apa adanya dan ada apanya ( kalo milih-milih poles Ndas’e ae, hehehe )

7. Beri dia nasehat ato teguran tidak langsung tentang sikapnya yang gak kita sukai, awaz jangan ampe dia marah and tersinggung ) Langsung Negur klo bener2 dah akrab aj……

8. Lihat INNER BEAUTY nya, meskipun dia sembarangan, tapi pasti la ada inner beauty / suatu hal yang baik darinya. Pasti ada, tinggal u search aja dia lebih dalem…. JANGAN sampai menyesal pilih pacar karena Labih Cantik….!!! Mending yang paling nyaman aja…!!

9. Pilih pacar dan pasangan yang berlainan jenis kelamin…. 
Maaf ini bukan sebuah pelecehan untuk kaum Gay.

10. Manfaatkan sosial network untuk seperti Friendster dan Facebook untuk sekedar mencari kenalan baru. Siapa tau aja bisa menemukan pacar dan pasangan hidup. Apalagi untuk kita yang super sibuk dengan aktifitas keseharian kita.Tapi aku gak gitu loch…..!!!

11. Pandai-pandailah dalam bersosialisasi dengan orang lain karena darisanalah mungkin anda akan dapat memilih pacar dan pasangan yang baik…Sering maen ato jalan2 pokoknya nggak Cuma dirumah ato dikos terus…..

12. Jangan setengah2 dalam memikat hati cewek. Maksudnya adalah kalau ingin mendapatkan ikan Paus jangan hanya memakai umpan pelet/cacing aja. ( Artiin sendiri aja ya…aku juga bingung sama peribahasa itu,Kayaknya Salah lagi peribahasanya….. )

13. Jangan paksakan untuk memilih Sandara Dewi sebagai pacar Anda karena aku yang ganteng ini,baru naksir aja udah ditolak 10x…!!! Wwwwkkk. ..wkkkkk…..ueekk…eeekkk……..haah….!

Ciipp deh, Itu 13 tips dan cara jitu dalam memilih pasangan dan pacar yang baik untuk kita semua. 13 adalah angka hoki dan membawa keberuntungan. Jadi silahkan menggunakan tips-tips tersebut untuk mendapatkan pacar di malam valentine yang penuh cinta dan keromantisan. 

Jangan lupa untuk mengirim SMS cinta yang lucu di tambah SMS Bagi Pulsa biar calon pasangan dan pacar kalian tambah sayang dan cinta kepada kita.


Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 12.02 Kategori:

0 komentar: