Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil dan lucu


kemaren Goresan Hati posting tengtang Kumpulan Puisi Cinta terindah dan Tips dalam berpacaran tapi pada malam ini GORESAN HATI akan posting cerita - cerita lucu ,karena menurut aku cerita lucu bisa menghibur dan bisa bikin ngakak apalagi bagi anda yang sedang patah hati ,,,,,nah cerita lucu berikut sangat tepat sekali untuk anda yang galau hehehhehee.....
ok kalau kaya gini kapan bacanya gan hahhahhaaa


#razia pedangang kaki lima...

Seorang polisi yg sedang berpatroli..
Mendapati seorang pedagang duku yg mangkal di pinggir jalan...

Polisi: selamat siang pak...
Bapak tau tidak klo di sini di larang untuk berjualan...

Pedagang: ma maaf pak...
Saya tidak tau :(


polisi: klo begitu sebagai hubungan nya...
Masukan semua buah duku itu kelobang pantat anda...

Pedangang: ta tapii pak...

Polisi: tidak ada tapi2an..
Cepat lakukan, klo tidak anda akan saya bawa ke kantor !!!

Pedangan wlaupun dengan sedih terpaksa hrus melakukan nya melakukan nya...

Tpi tidak lama pedagang itu tertawa terbahak_bahak...

Polisi: kenapa anda tertawa !!!
Kamu melecejkan saya ya !!!

Pedangang: tit tidak pak...

Polisi: lalu kenapa ???

Pedagang: itu pak di sebrang ada PEDAGANG DUREN !!!


#tes IQ

ada seorang anak yatim
piatu yang sedang
manjat pohon kelapa
tapi ketika si anak itu
sudah berada di
pertengahan pohon
kelapa tiba2 si pemilik
pohon kelapa tersebut
muncul dan berteriak :

HEY KALAU KAMU NAIK
IBUMU AKAN MATI
TAPI KALAU KAMU
TURUN AYAHMU YANG
MATI!!!

Pertanyaanya: apakah
yang dipilih oleh si anak
tersebut?

Pencet tombol likemu sob.. :D

Yg betul dan pinter njawab, ane kasih hadiah sendal jepit, ambil aja diwarung bang mamat...

wkwkwkaborr... :P


#TAKTIK JITU

Seorang kakek yg
tinggal di dekat telaga
yg airnya jernih, serta
di kelilingi oleh pohon
buah2an...

Suatu hari ia pergi ke
telaga sambil
membawa keranjang
untuk mengambil
buah2an...
Tpi setibanya disana..
Ank gerombolan
gadis2 cantik yg
sedang mandi tanpa
menggunakan pakaian
sehelai pun...

Gadis2 yg mendapati
bahwa ada kakek yg
melihatnya mandi,
segera berenang ke
tempat yg lebih dalam
agar tubuhnya tidak
kelihatan...

Dan gadis2 itu pun
berteriak
"heey kakek tua !!!
Cepat pergi dri sini...
Kami tidak akan
menepi sebelum kau
pergi dari sini !!!

Kakek tua itu
menjawab dengan
santai nya...
"saya ke sini bukan
bermaksud untuk
mengintip kalian...
Apa lgi untuk melihat
kalian dlam keadaan
telanjang bulat...
Itu tidak mungkin
untuk orang tua
seperti saya...???

Gadis: lalu kenapa anda
kesini...???
Cepat pergi laah.

Kakek: ohh, saya kesini
hanya ingin memberi
makan buaya_buaya di
telaga ini neng :p

lalu serentak para
gadis tadi berlarian ke
tepi telaga dalam
keadaan telanjang :p

kakek: ^_~ mau Aje_
gue Kibul in :p

Wkakakwkwk...


Suatu hari di SDN 07 pagi, di kelas 4,
waktunya pelajaran PPKn.


Guru : “Selamat pagi anak-anak..!!”
Murid : “Pagi, bu…”
Guru : “Sekarang buka buku paketnya halaman 34 tentang pancasila.”
Murid : “Baik, bu…”
Guru : “Ibu test, ya…
Paijo coba kamu maju ke depan dan sebutkan pancasila dari 1 sampai 5.”
Paijo : “Ehh… lupa bu…”
Guru : “Kamu ini
gimana sih, masa udah kelas 4 SD tidak tau pancasila,... aduhh.. ya
udah buat PR yah…”
Paijo : “Ba, baik bu…”

Sesampainya di rumah ia langsung
menanyakan ke
ayahnya yang sedang asyik minum kopi.
Paijo : “Yah, pancasila
pertama itu apa ya ?”
Ayah : (Kaget)
“Uuekkhhhh… DASSAR KAMU!!!!”
Paijo : “Makasih pa…”

Lalu ia menanyakan ke ibunya yang asyik makan nasi goreng
Paijo : “Bu, pancasila yang kedua itu apa ?”
Ibu : “Hmmm… SEEDDAAAP…”
Paijo : “Oh…”

Setelah itu ia menanyakan kakaknya yang sedang nonton film MICHAEL
JACKSON
Paijo : “Kak, pancasila yang ketiga itu apa ?”
kakak : “Yeah, yeah, yaeah. MICHALE
JACKSON!!!”
Paijo : “Ow…. keren…”

Karena bosan di rumah ia keluar mencari angin.
lalu ia bertemu
pengamen.
Paijo : “Bang, tau gak pancasila keempat ?”
Pengamen : (Sambil nyanyi..) “Emang betul
tul tul emang betul tul tul”
Paijo : “Merdu ya
bang..!!”

Saat Egga pulang ia melihat kedua adiknya berkelahi
Paijo : “Eiitt… ntar dulu de, pancasila kelima itu apaan ?”
Adik : “Gua tunggu
dilapangan!!!”
Paijo : “Sangar euy..”

Esoknya… (bel masuk)
Ibu guru : “Pagi anak- anak..”
Murid : “Pagi bu..”
Ibu Guru : “Oh yah
Paijo.. Coba kamu
kedepan dan sebutkan pancasila pertama dan seterusnya seperti yang ibu kemarin bilang yah…!!”
Paijo : “DASSAR
KAMU !!!”
Ibu Guru :
“Pletttak..!!!”
(menampar Egga)
Paijo : “Hmmmm..
Seddaaaaap..”
Ibu Guru : “GRRRR!!! SIAPA YANG MENGAJARI KAMMU!!!”
Paijo : “Michael Jackson AWWW!!!”
Ibu Guru : “Kamu
memang anak nakal yah…”
Paijo : “Memang betul tul tul !!”
Ibu Guru : “Saya
panggil kepala sekolah kamu !”
Paijo : “Saya tunggu kamu di lapangan!!!”
Ibu Guru : !@##$%#@

¤¤ PAKU KEPERAWANAN


Seorang ibu memberi pesan kepada anak perempuannya yang bernama Ningsih
IBU : " Nak .... tolong dijaga baik-baik keperawanan kamu, jangan sampai jatuh sebelum kamu
menikah ! "
NINGSIH : " Baik bu, akan
aku jaga dengan baik "

Suatu hari Ningsih jalan-jalan, tapi sepanjang jalan dia selalu nengok ke belakang dan jalan pelan-pelan

Di tengah perjalanan ia
bertemu pemuda kampung sebelah yang bernama Kardi
.
KARDI : "Kenapa jalanmu sambil nengok ke belakang sih, ada apa ?"
NINGSIH : " Anu mas Kardi, aku takut keperawananku jatuh ! "
KARDI : " Ooohhh ..... gitu toh !
Gimana kalau kamu ikut aku biar
keperawananmu aku paku pakai jarum pentul biar nggak jatuh ? "
NINGSIH : " Emang bisa mas ? Aku mau deh ! "
.
Sampai di rumah Kardi, mereka melakukan pemakuan pakai jarum pentul asli punya sang pemuda
NINGSIH : " Mas .... kok sakit sih ? "
KARDI : "Iya, karena jarum pentulnya besar,
biar kuat dan nggak jatuh lagi kalau kamu jalan ! "

Usai peristiwa tersebut,
baliklah Ningsih ke
rumahnya
Sampai di rumah, ia langsung menemui ibunya
NINGSIH : " Bu .....
sekarang aku nggak takut lagi
keperawananku jatuh
Soalnya tadi sudah dipaku biar kuat dan nggak bisa jatuh ! "
IBU : " Dipaku .... ? "
NINGSIH : " Iya .... pakai jarum pentul punya mas
Kardi, anak kampung
sebelah !
Jarumnya kuat dan besar, kata mas Kardi
biar kuat dan nggak jatuh lagi ! "
Mendengar perkataan anaknya, seketika
ibunya pingsan .....
Wkwkwk...

Gak pencet tombol like, gue jitak :D

Wkakaborrr...



ok gan segitu dulu yah....kalau anda punya yang lain silahkan email ke alamat kami yah 

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 10.41 Kategori:

0 komentar: