Kemana??




Aku masih tak mampu mengerti siapa aku
Aku hanya bertanya pada sepi yang menemaniku
Namun tetap saja jawabannya tak dapat menghilangkan penasaranku

Aku bertanya pada ibu
Untuk apa sih aku harus dilahirkan
Bila hanya kan menjadi ranting tak terselamatkan
Aku bertanya pada ayah
Untuk apa sih aku harus diciptakan
Bila hanya kan merasa pedih begitu menyakitkan

Namun tak ada satupun jawaban ku temukan
Semua seperti bertelaga biru dalam derasnya hujan
Dan aku disini menggigil kedinginan
Tersenyum getir seolah hanya menunggu kematian

Kemanakah lagi harus ku sandarkan letihnya jiwa
Sedang semua hanyalah indah sesaat seperti fatamorgana
Kemanakah lagi harus ku rebahkan lelahnya raga
Sedang panasmya mentari seakan menghilangkan asa





karya:: Perindu

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 10:57 PM Kategori:

0 comments: