cara jitu agar Anda disukai pacar

Cara Agar Kita Disukai Oleh Pacar



 
Dalam menjalani sebuah hubungan dengan lawan jenis, yang biasa didefinisikan sebagai pacaran, ada beberapa hal penting yang harus kita lakukan untuk menjaganya agar selalu utuh dan terjaga.


Sebagian orang yang pernah atau sedang menjalani pacaran mungkin tahu benar apa yang harus mereka lakukan agar hubungan pacaran mereka bisa langgeng, hingga sampai ke jenjang pernikahan.


Namun sayangnya, masih banyak orang tidak tahu apa yang harus mereka lakukan terhadap pacar mereka, dan terlebih diri mereka sendiri, untuk menjaga keutuhan hubungan pacaran mereka. Apabila Anda termasuk ke dalam orang-orang ini, maka artikel ini mungkin akan sangat membantu Anda.


Di sini akan dibahas bagaimana cara agar hubungan Anda berlangsung sempurna dengan sang pacar. Namun pada intinya, disini akan dibeberkan beberapa cara jitu agar Anda disukai pacar Anda, sebagaimana Anda menyukai dan mencintai dia.


Faktanya adalah, masih banyak orang di luar sana yang tidak tahu bahwa melakukan beberapa usaha agar pacar mereka menyukai mereka adalah salah satu cara efektif untuk menjaga kelanggengan hubungan yang dinamakan pacaran.
Usaha agar disukai pacar pada dasarnya bersifat memperbaiki dan meningkatkan kualitas diri, agar diri Anda lebih baik dari sebelum berpacaran (bahkan mungkin Anda harus jauh lebih baik dari pacar Anda). Kiat pertama yang harus Anda lakukan adalah meningkatkan kualitas perhatian Anda pada pacar.


Bagi sebagian orang ini sederhana, tapi mungkin kompleks bagi mereka yang sibuk. Satu cara atau tips dalam meningkatkan kualitas perhatian, agar Anda lebih disukai pacar, adalah menggunakan teknologi masa kini, seperti telepon dan layanan pesan singkat, atau sms.


Cara atau kiat kedua agar Anda disukai pacar Anda adalah meningkatkan dan memperbaiki penampilan, sesuai dengan apa yang diidamkan atau diinginkan pacar Anda. Ini bukanlah proses penyangkalan diri Anda, melainkan mencoba beradaptasi dengan belahan jiwa Anda.


Satu rahasia buat Anda, biasanya proses ini bisa menentukan bahwa kekasih Anda belahan jiwa Anda yang sebenarnya atau bukan. Apabila Anda berubah untuk kekasih Anda, dan Anda nyaman dengan perubahan itu (walau butuh waktu yang agak lama, karena proses yang bertahap), maka bisa dipastikan pacar Anda sekarang adalah belahan jiwa Anda.


Namun, bila Anda tidak merasa nyaman sama sekali dengan perubahan itu, walau Anda paksakan, maka Anda harus bersiap mengakhiri hubungan Anda yang sekarang. Hanya satu hal yang harus Anda waspadai: menyukai dan mencintai orang dengan teramat dalam bisa mengubah diri Anda, bahkan sampai ke dalam. Jadi, apabila Anda benar-benar yakin dan mantap dengan pilihan yang sekarang, biasanya Anda akan sedikit demi sedikit berubah jadi jauh lebih baik, bahkan tanpa Anda sadari.


Cara selanjutnya yang harus Anda lakukan agar pacar Anda memberikan rasa suka dan cintanya pada Anda adalah dengan menjalin hubungan yang baik dengan keluarganya. Hal ini akan sangat membantu mencuri hati pacar Anda lebih dalam, terutama jika pacar Anda adalah orang yang sangat dekat dengan keluarganya.


Namun, Anda juga harus pandai mencuri hati calon mertua dan saudara ipar Anda, agar mendapatkan restu dari mereka. Ingat, restu orang tua dan keluarga adalah yang nomor satu dari sebuah kelanggengan dan kebaikan hubungan pacaran. Masih berhubungan dengan cara selanjutnya, menjaga hubungan yang baik dengan teman-teman pacar Anda juga akan membuat pacar Anda menyukai dan mencintai Anda lebih dari sebelumnya.


Hal ini terutama disarankan apabila pacar Anda masuk dalam komunitas tertentu. Lagipula, dengan menjalin pertemanan yang baik dengan teman dan sahabat pacar Anda, Anda akan tahu lebih jauh tentang sifat dan kebiasaan pacar Anda. Apabila Anda kurang cocok berteman dengan teman-teman pacar Anda, Anda tidak perlu terlibat lebih jauh dengan hubungan pertemanan itu; mengenal teman-teman pacar Anda saja sudah bisa dikatakan cukup.


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 12:05 PM Kategori:

0 comments: