Aku Hanyalah Ilalang


Aku hanyalah ilalang...
Hidup diantara kegersangan nafas ,
Berdiri di atas keyakinan
Tak pernah ragu akan kenyataan
Dan langkah takdir yang berjalan

Seribu tahun kegersangan..
Takkan membuatku menghujat Tuhan
Karena keyakinan hatiku..
Tuhan memberikan yang terbaik
Walaupun di tengan himpitan kenyataan

Di dalam keinginanku..
Hanyalah menjalani apa adanya ,
Sesempit apapun rasa ,
Aku akan tetap tersenyum..
Membuka kemungkinan cahaya
Agar mampu mewarnai kehidupan

Aku lah ilalang...
Berdiri di atas keyakinan
Walaupun hidup jauh dari bintang-bintang
Namun rasa tak pernah kecewa..
Oleh takdir dan semua ketentuanNya

Akulah ilalang...
Berlari tanpa keraguan ,
Walaupun kering tak pernah basah
Dan selalu dalam keletihan
Namun hidup harus tetap berjalan
Seiring qodrat dan irodat Sang Pencipta

Aku hanyalah ilalang ,
Di tengah luasnya kenyataan
Walaupun nafas tak seindah keinginan
Namun hidup harus tetap berjalan
Di dalam TitianNya ,
Dengan keikhlasan menjalaninya .

karya:: Putra Pujangga 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:43 AM Kategori:

0 comments: