Tips Mencari Jodoh

1 Be your self ( Jadilah dirimu sendiri)
Mungkin lebih baik jika dibandingkan kamu harus berpura - pura, dan menjadi pribadi orang lain, karena jika dia tau dia akan kecewa berat ma kamu bahkan dia tidak terima kamu , karena kamu sudah menunjukkan kebohongan. nah lebih baik jadi diri sendiri selain kamu mencoba untuk menjadi diri kamu, kamu akan senang dan bahagia jika pasangan kamu menerima kamu apa adanya.

2 Menjadi Orang yang membahagiakan pasangan
Jangan pernah menjadi seseorang yang jika membahagiakan pasangan merasa rugi. but anda harus tau kalau membahagiakan pasangan merupakan satu kebahagiaa tersendiri bagi kamu. karena selain kamu mencoba untuk mengenal dia kan kamu juga harus berhadapan dengan tingkah laku dia

3 Dewasa
pasangan tu lebih memilih kamu untuk bersikap dewasa, selain kata dari mulut kamu yang sopan, dia akan melihat bahwa segala yang kamu putuskan itu membawa makna terbaik dalam hidupnya, karena jika kamu dewasa dia akan tetap bertanya kepada kamu jika dia memiliki sesuatau yang tidak di mengerti. dan enak dong jika kedewasaann kamu dapat membawa dia untuk berfikir lebih baik.

4. Memiliki Modal yang cukup
selain tuh... cukup modal. maksimal kamu bisa nyediain onkos kamu , makan dan minum. malu dong pacaran nga da modal, masa sih minta dari sidia mulu.. sekali kali traktirin dong, biar dia ad ingat sesuatu dari kamu.
5.Konsisten

6 Bersahabat
nah jika semuanya sudah terpenuhi... jangan pernah anggap dia jadi teman selain jadi pacar, kamu dapat menjadikannya sahabat, karena sahabat mengerti akan segalanya tentang kita.


Ditulis Oleh : Nur Yanto Hari: 7:18 AM Kategori:

0 comments: