Puisi Kesedihan Cinta





Apakah Anda hanya mendengarkan dan jangan mengucapkan sepatah kata pun, dulu,
Saya ingin Anda untuk berpikir kembali ke saat pertama kali kami bertemu,
Bagaimana Anda merasa di sekitar saya? Kenangan kita bersama,
Dan ingatlah bahwa sekali waktu, Anda benar-benar peduli.
Sekarang berpikir tentang bagaimana kami berpisah, dan betapa aku menangis,
Tapi tolong jangan berbicara, ingat bahwa saya tidak pernah berbohong,
Bahwa aku bilang kebenaran jujur ​​tentang mengapa kita untuk membagi,
Tapi sekarang aku ingin kau tahu bahwa hati saya pecah sedikit demi sedikit.
Rasa sakit itu dalam, tak tertahankan dan menyakitkan, selama bertahun-tahun,
Aku tidak akan pernah melupakan semua kesedihan, semua air mata tak terkendali,
Perlahan-lahan saya membangun kembali hidup saya, saya puas dengan apa yang saya punya,
Dan meskipun sulit saya mulai melupakan apa yang saya miliki tidak.
Anda adalah bagian khusus dalam hidup saya bahwa saya tidak akan pernah lupa,
Sebuah bagian dari kehidupan saya yang patah hati saya, tapi saya tidak menyesal,
Anda memberi saya beberapa kenangan indah yang saya akan tetap di hati saya,
Meskipun kadang-kadang aku berharap bahwa Anda dan saya tidak harus berpisah.
Kau adalah cinta pertama saya dan cinta sejati saya, bahwa akan selalu begitu,
Setelah semua kesedihan, sakit hati, dan tidak pernah berakhir sakit, saya tahu,
Kau dan aku memiliki sesuatu yang istimewa dan tidak akan pernah berubah,
Karena aku mencintaimu dan mencintai orang lain selalu akan terlihat aneh.
Apakah Anda hanya mendengarkan dan jangan mengucapkan sepatah kata pun, tidak pernah,
Saya ingin Anda ingat bahwa sekali waktu, kami mengatakan selamanya,
Bahwa aku punya harapan dan impian, bahwa saya adalah orang yang melemparkan mereka pergi,
Dan ini adalah sesuatu yang saya akan selalu menyesal sampai hari saya sekarat.


by Berita Internet

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 1:43 PM Kategori:

0 comments: