Kumpulan Kata kata Lucu Klinik Tong Fang

Kata kata Lucu klinik Tong Fang - Kumpulan Kalimat Lucu Klinik Tong Fang. Belakangan, klinik Tong Fang seakan menjadi fenomena. Iklannya yang sering muncul di stasiun televisi membuat pengguna akun Twitter jahil dan memlesetkan menjadi parodi yang lucu dan terkesan mengolok-olok klinik yang praktek di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut.


Kata kata Lucu Klinik Tong Fang

Kata Lucu Klinik Tong Fang - Apa jawaban pihak klinik Tong Fang melihat fenomena ini? "Sudah kita lihat belakangan di internet, ada juga pegawai yang sering kasih lihat, tapi itu hak mereka," kata salah satu karyawan klinik Tong Fang yang enggan disebutkan namanya kepada merdeka.com, Rabu (8/8).

Pihak klinik Tong Fang menganggap olok-olokan tersebut bukan hal serius yang harus ditanggapi. "Yang penting pasien gak pernah kita paksa untuk berobat ke klinik," ujarnya diplomatis.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang bertugas sebagai asisten dokter atau sinsei di klinik Tong Fang ini menjelaskan cara klinik Tong Fang mengobati pasiennya. Ada empat cara untuk mendeteksi jenis penyakit pasien.

"Ada empat caranya, pertama secara pengamatan mata, biasa bisa dilihat dari wajahnya saja, penghidu atau penciuman, wawancara, terakhir fisik biasanya memeriksa urat nadi," ujar pria berkata mata dan rambut putih tersebut, Kamis (9/8).

Pria tersebut juga mengakui, klinik Tong Fang tidak 'bermain' sendiri. Saat ini sudah mulai bermunculan klinik-klinik sejenis yang menawarkan pengobatan alternatif.

"Selain di sini, cek lagi yang ada juga tuh iklannya yang ada di televisi juga, di daerah Jakarta Barat, Mediterania kalo ga salah, itu pakai ramuan herbal juga," ungkapnya.

Sumber Informasi diatas dikutip dari :
http://www.merdeka.com/peristiwa/diolok-olok-di-twitter-ini-jawaban-klinik-tong-fang.html


Berikut dibawah ini Kumpulan Kalimat Plesetan Kata kata Lucu Klinik Tong Fang yang saya kumpulkan dari berbagai sumber.

KALIMAT DAN KATA KATA LUCU KLINIK TONG FANG

Dulu teman saya suka makan hati, gara" dikecewakan mantan"nya.. setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang.. setelah 3x pengobatan.. teman saya tidak makan hati lagi.. tapi makan TAHI... Terima kasih Tong Fang.

Dulu teman saya adalah seorang jomblo. setelah saya sarankan untuk berobat di klinik Tong Fang, akhirnya teman saya menjadi seorang homo. terima kasih klinik Tong Fang.

Teman saya dulu macho, saking macho nya dy jd playboy di kampus, stelah saya menyarankan ke klinik Tong Fang tcm, alhamdulillah tmen saya sembuh dan skarang menjadi Maho sejati, terimakasih Tong Fang.

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering.. terimakasih tong fang.

Dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. terima kasih tong fang.

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan..
Setelah saya mencuri di klinik tongfang akhirnya saya menjadi kaya kembali..
Terima kasih klinik tongfang.

Dulu teman saya suka makan hati, gara" dikecewakan mantan"nya.. setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang.. setelah 3x pengobatan.. teman saya tidak makan hati lagi.. tapi makan TAHI... Terima kasih Tong Fang..

Dulu saya susah tidur, sejak berobat di klinik tongfang.. saya tidak pernah tidur lagi.. terima kasih tongfang.

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, skr kalo tidur saya malah ngegongong. terima kasih tong fang.

Dulu setiap saya ke masjid pasti nggak pke sendal,,
setelah saya disarankan oleh tman sya ke klinik TONG FANG,,
kini saya dapat membawa pulang sedikitnyaa 10 sendal setiap dari mesjid,,

Dulu saya ga suka mandi.Tapi setelah teman saya menyarankan saya untuk berobat ke Klinik Tong Fang. Skrg saya suka liatin orang mandi.Terima kasih Tong Fang.

Kata ki joko Bodo , sy cocok kerja di air. Setelah ke klinik Tong Fang, Alhamdulillah saya jadi tukang isi air Galon.

Dulu teman saya penderita kencing batu. Setelah berobat di klinik Tong Fang,, kencing teman saya jadi kencing "Semen". Terima kasih klinik Tong Fang.

Dulu setiap saya ke masjid pasti ng
gak pke sendal, setelah saya disarankan oleh tman sya ke klinik TONG FANG, kini saya dapat membawa pulang sedikitnyaa 10 sendal setiap dari mesjid, makasih Tong Fang.

Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klnik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah.

Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke klinik Tongfang, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Trims tongfang

Cucu saya alergi susu sapi. Setelah 3x berobat ke klinik Tongfang, syukurlah, skrg dia rajin minum susu saya *expire*.

Dulu, pacar saya matanya suka jelalatan. Setelah konsul ke klinik tongfang, kini matanya belekan. Trims tongfang.

Dulu, koruptor dihukum potong tangan. Setelah ke klinik tongfang, skrg koruptor dihukum potong masa tahanan.

Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Fang, saya jadi kecanduan nonton 3gp.

Teman saya kencing manis. Setelah 2x ke klinik tong fang, jd kencing teh manis,. 3x berobat menjadi kencing es teh manis.

Dulu saya suka mabok alkohol. Setelah ke klinik tong fang, sy jd suka mabuk timah panas. Trims tongfang

Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfang.

Saya punya kebiasaan ngumpet dibalik pintu. Stlh ke klinik tongfang, mereka mengirim sy kebalik jeruji. Trims tongfang.

Dulu saya sering kena setrap. Setelah ke klinik Tongfang, sekarang sy sering kena setrum. Trims tongfang.

Dulu, perut saya besar. Setelah konsul ke tongfang, kini dada saya yg membesar. Trim's tongfang

Di sekolah, sy kurang mahir berbahasa inggris. Setelah ke klinik tongfang, sy jd mahir berbahasa binatang.

Dulu saya jarang tertawa. Setelah baca tulisan Tongfang ini, sekarang saya seperempat gila. makasih Tong Fang

dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang Alhasil dalam 73x pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi Jerapah :D Terima Kasih Tong Fang

Dulu Teman saya menderita Kanker otak Stadium 5, stelah teman saya berobat di klinik tong fang teman sya skrg sudah bisa berlari mengelilingi otaknya sampai stadium 7.

dulu teman saya yang tinggal dikampung miskin terus karena ternak bebeknya gk laku tetapi setelah saya kenalkan klinik Tong Fang Alhasil setelah 1x pengobatan ia diangkat jadi anak angkatnya Beckham :D Terima Kasih Tong Fang

dulu teman saya adalah seorang jomblo.
setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang,
akhirnya teman saya menjadi seorang homo.
terimakasih klinik tong fang

dulu teman saya yang bernama ANG (sang avatar) terkena masuk angin.. semenjak saya sarankan dia untuk berobat ke klinik Tong Fang.. Hanya Dengan 3x paket Pengobatan... Sekarang dia sudah bisa mengendalikan ANGIN... terima kasih Tong Fang :P

DULU! rakyat Indonesia menderita penyakit sampar! setelah negara China menyarankan masyarakat untuk berobat ke Klinik Chang Jiang.
Sekarang Rakyat Indonesia sembuh dari penyakit malas & dijajah oleh China! TERIMA KASIH kita untuk Klinik Chang Jiang.

DuLu saya seLaLu gagaL daLam bercinta ..
seteLah Saya berobat ke kLinik Tong Fang ..
kini saya gagaL jantung karena banyak bercinta .
terima kasih kLinik Tong Fang ..

teman saya dulu macho, saking macho nya dy jd playboy di kampus, stelah saya menyarankan k klinik tong fang tcm, alhamdulillah tmen saya sembuh dan skarang menjadi Maho sejati, terimakasih tong fang

Dulu saya kecing batu, stlh ke klinik tong fang, kini kencing saya pasir, semen, genteng & akhirnya bisa bikin rumah. Terimakasih Tong Fang

Dulu status saya JOMBLO. Tapi setelah 3X saya berobat ke klinik Tong Fang, sekarang status saya MAHO. Terima kasih Tong Fang

dulu IPK saya 2.4 setelah main ke klinik TONG FANG skrg IPK saya 4,2 , terimakasih TONG FANG

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering .. terimakasih tong fang

dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. terima kasih tong fang

2thn saya menderita gagal ginjal, stlh ke klinik tong fang, kini sudah 5thn saya gagal punya pacar.Terimakasih Tong Fang

Dulu saya mikirnya lemot sekali, tapi stlh ke klinik Tong Fang, sekarang saya jadi tdk bisa mikir sama sekali. Terimakasih Tong Fang

3 bulan saya menderita susah tidur, tapi setelah saya ke klinik Tong Fang, saya sekarang susah bangun. Terimakasih Tong Fang.

Itulah artikel kali ini mengenai Kata kata Lucu Klinik Tong Fang yang sering jadi perbincangan di akun facebook maupun twitter yang terkesan LUCU. 


sumber: http://ageboy.blogspot.com/2012/08/kata-kata-lucu-klinik-tong-fang.html#ixzz25hhd0znI

Ditulis Oleh : Nur Yanto Hari: 8:29 AM Kategori:

0 comments: