Kumpulan Kata-Kata Konyol dan Koplak 2012





Konyol
Kumpulan kata-kata konyol, kata-kata kocak, kata-kata gokil, kata-kata lucu, kata-kata koplak dan kata-kata enggak nyambung yang bikin kamu bingung semua ada di sini. Nah, yang jadi pertanyaan adalah, kenapa semua kata-kata mutiara yang enggak penting itu bisa ada di sini? Jawabannya adalah "Iseng" hehehe. Eh, nambah satu lagi, berarti yaitu kata-kata iseng.

Tuh, lihat aja gambarnya di samping ini. Itu adalah gambar dari rambu-rambu paling konyol dan paling iseng yang pernah ada.


Eh, sebelum dilanjutkan dengan kekonyolan kita hari ini, bagaimana kalau kamu baca-baca dulu artikel-artikel konyol sebelumnya yang ada di
kata mutiara lucu dan juga kata bijak lucu. Oke, selamat menikmati kumpulan kata-kata konyol dan koplak berikut ini.
  1. Carilah istri SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jdi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)
  2. Teman sejati selalu berbagi, saya jd kumbang kamu jd bunga, saya jd matahari kamu jd bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jd monyetnya?
  3. Selamat malam tweps, selamat tidur, semoga tertawa dalam mimpi. :)
  4. Kamu tuh seperti penjahat. Kamu menyusup ke dalam mimpi-mimpiku, mencuri hatiku dan merampok perasaanku.
  5. Kamu tuh kayak api ya. Pertama kali liat kamu, aku merasa hangat.
  6. Kamu jago ngegambar?? Gambarin dong, peta jalan menuju hati kamu!
  7. Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?
  8. Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.
  9. kok datangnya telat, | Maaf, tadi beli bunga dulu, | kenapa bunganya layu? | Bunganya layu karna malu bersanding dengan indah senyummu
  10. Sebelum tidur tersenyumlah, kalo gak ada orang yg bisa kamu senyumi, senyum-senyum aja sendiri.
  11. Burung nuri, burung tekukur. I miss you honey, selamat tidur.
  12. Aku di sini, kau di sana. Kau gak ada, aku merana.
  13. Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
  14. Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka. Sepertinya mereka benar.
  15. Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.
  16. Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
  17. Berlatih membuat kita menjadi sempurna, tapi tidak ada manusia yang sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?
  18. no men no women, no women no love. no love no children,no children no school, no school no homework, no homework No Problem.
  19. cw cantik itu ga selalu lihat co dari tampang nya, melainkan dari kePRIBADIAN nya. mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI
  20. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dari HATI nya HA rta dan proper TI.
  21. Cantik itu relevan tapi jelek itu absolut.
  22. cowo cakep banyak yang kejar, cowo jelek banyak yang kasian.
  23. “Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo” “Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”
  24. blajar itu pake buku, buku itu dari kertas, kertas dari kayu. mari kita dukung anti global warming dengan tidak blajar menggunakan buku.
  25. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN.
  26. Sedikit kata bijak lucu untuk pengantar tidur, semoga mimpi indah dan bisa tertawa dalam tidur. hehehe
  27. Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.
  28. Waktu diliat bikin deg-deg an saat dipegang jadi makin tegang, dikocok akhirnya keluar.. puas rasanyaa.. akhirnya gue dapet arisan.....
  29. PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR.
  30. pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, warna hijau pasti meledak.
  31. Ku terpanah saat menatap matamu Nafasku Terhenti sejenak Denyut jantungku berdebar kencang Apakah ini yang kurasakan kau..kau..kau...KENTUT.
  32. Cewek itu ibarat uang. Untuk memeriksa keasliannya, sama2 harus dilihat, diraba dan diterawang.
  33. Ternyata Bangsa ini masih lemah. Buktinya: banyak toko obat kuat di sepanjang jalan.
  34. Gara-gara nila setitik, rusak susu sebelanga. Gara-gara Si nona cantik, Lupa aku pake celana.
  35. Matamu sangat bersinar, wajahmu selalu kuingat. karena wajahmu mengingatkanku pada hewan peliharaanku yg telah tiada.
  36. Putus cinta sudah biasa, putus rokok merana, putus rem matilah kita.
  37. berakit-rakit kita kehulu, berenang-renang ketepian. ayo cepat kita ke penghulu, agar tiap malam gak kesepian.
  38. ya tuhan, kalu dia memang jodohku, dekatkanlah.. tapi kalau dia bukan jodohku, jodohkan aku dong
  39. kadang wanita itu seperti boneka, bisa km maenin sesukamu. tapi ingat, pria sejati gak suka maen boneka.
  40. Pacar yang baik adalah pacar yang berani mengakui pacarnya di depan mantan yang paling dia sayangi.
  41. gak apa apa kita beda kartu GSM, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama.
  42. Senyuman kamu kaya server twitter, makin liat senyum kamu makin bikin cinta aku over-capacity.
  43. mengapa cinta hanya memandang kesempurnaan fisik? mengapa tak pernah memandang hati? | karena cinta itu buta.
  44. Gak ada usia yg gak tua, yg penting pikiran tetap muda :)
  45. selamat malam mingguan bagi kalian semua, bagi yg punya pacar semoga bahagia selalu, yang jomblo good luck. :
Demikianlah informasi Kumpulan Kata-Kata Konyol dan Koplak 2012 semoga menambah koleksi status FB gokil anda. semoga bermanfaat bagi para pengunjung setia Blog ini. Sekian dan terimkasih. Kumpulan Kata-Kata Konyol dan Koplak 2012 ini, kami rilis dari berbagi sumber, sehingga status yang kami muat begitu banyak, jadi anda dapat tinggal pilih status yang mana yang adan sukai dan benar-benar status Gokil menurut anda.

 sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.34 Kategori:

0 komentar: