kata - kata untuk merayu cewek di sms

Kalau kamu saat ini sedang PDKT sama cewek dan bingung mau mengeluarkan kata-kata rayuan apa agar si do'i luluh hatinya, kamu nggak usah khawatir karena kali ini Mamen sengaja ngumpulin kata-kata rayuan, kata-kata gombalan yang sakti dan ampuh untuk merayu cewek yang bisa kamu kirim lewat SMS. Kumpulan kata-kata untuk merayu cewek dibawah ini Mamen yakin bisa membuat cewek yang kamu taksir/keceng setidaknya bisa terpesona dengan kamu. Yang penting seperti yng Mamen bilang diatas kamu tidak berlebihan dalam menyampaikannya, yah walaupun kamu jago ngegombal misalnya, cewek juga bisa mendeteksi apakah gombalan kamu itu serius atau boongan. Tapi mayoritas cewek emang suka kok digombalin...hehehe,, iya nggak? :)


Kalau kamu mendapat penolakan dari cewek yang ingin kamu jadikan pacar, kamu jangan menyerah gitu aja. Karena biasanya cewek itu bukan menolak kamu 100%, tetapi menguji seberapa kuat dan besar usaha kamu untuk mendapatkan hatinya. Sedikit rahasia aja yah, cewek itu membangun dinding tinggi-tinggi bukannya untuk mengahalangi siapapun masuk ke "istana"-nya dia, tetapi untuk menguji siapa yang benar-benar bisa memanjat dinding itu sehingga bisa menaklukan hatinya. Nah, kalau momen nya sudah pas kamu tembak cewek yang kamu suka itu. Ya udahlah silahkan kamu baca kumpulan kata-kata rayuangombal dibawah ini lalu kamu pilih yang paling cocok dan paling kamu suka. :)

Walau aku nggak jago puisi, tapi saat lihat matamu, tiba-tiba aja aku jadi seseorang penyair besar yang selalu memujamu

Bunga ini adalah bunga terindah didunia ini. Sengaja aku kirim ke kamu biar dia malu. Sebab, ada yang lebih indah daripada bunga ini, yaitu KAMU.

Kamu beneran pengen ngeliat Cnderella yang cantik banget itu? Nih mumpung ada cermin, ngaca aja!

Rasanya setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan

Apanya tawon sih kamu? Bisa-bisanya izin keluar 24 jam untuk hadir dihatiku?

Kata orang, mataku itu mata fotografer. Makanya, fokus aku tepat ke kamu. Abis, terbiasa nyari objek indah

Bapak kamu jualan LPG ya? SOalnya kamu telah meledakan hatiku

Hobi kamu nyapu yah? Soalnya kau telah menyapu bersih semua cewek di hatiku hingga yang tersisia cuma kamu seorang.

Sungguh indah ciptaan Tuhan, sampai aku terpesona melihat garis senyum manismu

Jalan ini terang, tapi sepi. Bunga itu harum, tapi layu. Bumi ini luas, tapi terbatas, apalagi jika tanpa kabar darimu.

Aku rela ditangap polisi. Asalkan, tuduhan penangkapannya atas pencurian hatimu

Hari ini ada yang spesial deh, soalnya kamu terlihat cantik sekali

Pernah nggak liat keindahan matahari terbenam? Aneh loh, tiap kali liat matahari terbenanm, pasti yang aku lihat itu kamu

Maaf, tak bisa kutulis banyak di BBM, ini karena semalam telah kugoresi langit dengan namamu

Nggak usah bingung, gini aja, berapa pun jarak yang memisahkan kita, akan kukirimkan setangkai cinta untukmu setiah hari, setuju kan?

Beib, tolong buatin kopi donk! Tapi nggak usah dicicipin, takutnya nanti makin manis

Pinjem pulpen donk buat nulis namamu di hatiku

Katanya kita ini teman. Tapi, gimana bisa jadi teman, kalo hati ini berdebar-debar setiap kali lihat kamu

Kamu sih rajin ngepel, hatiku kan jadi terpeleset ke hatimu

Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama embusan angin. Kusalurkan kasih sayangku melalui poripori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwa

Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dihatoku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu

Semalam aku liat foto dirimu, tapi gambarnya terlihat kabur. Mungkin fotomu itu terlalu dalam tersimpan di hatiku hingga nyaris tak terlihat

Kamu tuh orang atau bajai sih? Kok setiap dekat hatiku bergetar terus

Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, tapi kamu adalah kekasih paling berjasa dihatiku

Ada yang bilang, kalo cewek itu tuh kayak komputer. Kalo kita bisa menungg sedikit lebih lama, mungkin bisa dapat model yang lebih baru dengan harga yang sama. Tapi, kamu beda. Mungkin suatu saat ada cewek lebih hebat dari kamu yang datang dalam hidupku. Tapi, semua itu nggak akan berartii. Sebab, yang aku butuhin cuma kamu

Kamu jauh disana, aku nggak bisa kasih apa-apa selain do'a yang tak berkesudahan. Sbab, miliku yang lain sudah kutitipkan semua di kamu, termasuk hatiku

Aku nggak mau lagi kangen sama kamu, karena aku sekarang maunya pengen terus sama kamu. Biar nggak kangen-kangenan lagi

Kemarin aku ketemu pakar kuliner. Aku tunjukkan foto kamu, eh dia bilang ibarat makanan baik pembuka ataupun penutup, kamu tuh "maknyusss"

Kamu yakin keluar rumah dengan penampilan kayak gitu? Abis menurutku kamu tuh terlalu cantik. Bisa-bisa nanti banyak yang ngelirik.

Aku liat malam ini ada 3 bulan. Yang 1 ada dilangit dan 2 lainnya ada dimatamu

Hal yang paling menakutkan mungkin bukan saat kita nggak lagi bersama, tapi pas aku nggak bisa berhenti mencintaimu

Plis jangan tidur dulu beib! Liat tuh langit jadi gelap kalo kamu tidur. Soalnya bintangnya yang paling terang dan indah kan ada di kedua bola matamu.

Hai, pengen deh denger suara indahmu

Kamu tadi masukin jari ke gelas air putih ini ya? Kok rasanya jadi mais ya?

Kalo nanti jadi istri aku, kamu pasti bisa irit budget buat kosmetik. Abis, tanpa dandan aja kamu udah cantik

Kata orang, kalo berbuka puasa harus dengan yang manis ya? Kalo gitu selama puasa aku harus buka dengan kamu terus donk!

Ngantuk terus deh kalo duduk deket kamu. soalnya aku susah tidur sih kalo jauh dari kamu

Barusan gue kecelekaan. Hati gue ancur berkeping-keping. Dan pas disusun lagi, ternyata nggak lengkap. Gue bbaru sadar yang sebagian ketinggalan di rumah elo. Tolong simpenin dulu baik-baik ya, besok elo harus datang melengkapinya

Kamu tuh nggak cantik, tapi menawan. kalo kamu pergi ninggalin aku, aku nggak sedih, tapi akan mati.

Kalo aku mobil, kamu itu garasinya. Walau pun aku sering parkir disana sini, aku pasti pulanggnya ke kamu.

sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:27 AM Kategori:

0 comments: