Kata-Kata Terakhir Yang Sangat Mengharukan

kata-kata yang menyedihkan..


Ayah
terimakasih telah mengajakku ke Monas
... aku belum pernah lihat Monas
senang s...ekali hatiku diajak ayah melihat Monas


Pagi itu aku digendong ibu
kita jalan bersama ayah, nenek dan bibi
pagi yang indah
cuaca pun cerah
kita berjalan bersama menuju Monas

Kita semua bahagia
jarang sekali kita bisa jalan-jalan seperti ini
ayah sibuk mencari nafkah
aku sudah lama rindu ayah

Ayah
tiba-tiba kita lihat mobil hitam itu
melayang dari depan
menggelinding menimpa kakak-kakak itu
lalu menimpa kita semua
aku pun terpental
terlepas dari pelukan ibu

Ayah
maafkan aku mendahuluimu
aku masih sangat ingin bersamamu
ingin bermain denganmu
ingin berlama-lama dalam pelukanmu
tapi Allah lebih menyayangiku
Allah menginginkanku pulang...

Ayah
terimakasih sudah berusaha keras menyelamatkanku
terimakasih sudah mencoba memberiku minum
terimakasih sudah memelukku dan menciumku
aku sayang ayah sampai kapanpun

Ayah
kita akan berjumpa kembali di alam yang jauh lebih baik daripada alam dunia



sumber

Sumber : http://yuksharav.blogspot.com/2012/09/kata-kata-terakhir-yang-sangat.html#ixzz26LQpU74U

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 3:33 AM Kategori:

0 comments: