Kata kata Lucu

Mau mesra cium bibir,mau enak cium dekat dada,mau nikmat cium di ba;wah udel,
Mau lebih panas lagi ? Turun lagi lebih ke bawah ...Cium tuuh ASPAL!!! :-P

Waktu mengandung dirimu dulu,ibumu mengidam kopi ya? habis gara2 kamu aku jdi susah tidur.

Sejuta kata cinta ingin kusampaikan ,Apadaya pulsaku habis,!Kirimin  pulsamu , aku akan kirim SMS cintaku,,

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu,mencuri pandang hanya untuk melihatmu,
Kutak tau apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu..;-P

Hari ini aku sangat kangen ama kamu,aku sangat merindukanmu, Aku ingin kamu kerumahku,
PLEASE balik sama aku karena aku bener2 butuh seorang PEMBANTU !! ^_~

Biarlah smua terjadi,biarlah smua berlalu,tapi aku gag pernah lupa sama kamu.
Karena sampai saat ini ..kamu ,,GAK PERNAH BAYAR HUTANG!! NUMPUK TUCH !!

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin  kamu,siang aku ga bisa makan  karena ingat kamu,dan
malamny aku ga bisa tidur karena aku lapaarr!! haha

if u need ADVICE, message me
if u need FRIEND, call me
if u need HELP,e-mail me
if u need MONEY
no yang anda tuju tidak dapat dihubungi,terima kasih

Barang siapa yang menghambur2kan SMS mu,dan enggunakan pulsamu dengan sia sia,maka
merugilah mereka dihari penagihannya:::(An-Nokia; ayat 6201)

Buanglah pacarmu pada tempatnya,karena pacaran dapat menyebabkan
*sakit hati
*berantem
*gangguan jiwa
*dan gangguan iman

*ttd:: DINAS KEBERSIHAN CINTA..
wkwkwkwkw......



Ditulis Oleh : Nur Yanto Hari: 7:05 AM Kategori:

0 comments: