Apa Itu Arti Cinta Sesungguhnya

Apa Itu Arti Cinta Sesungguhnya – Pengertian Cinta – cinta, apa arti cinta sesungguhnya ? Kebanyakan cinta hanya dapat di rasakan dalam hati dan sulit untuk di ungkapkan dengan kata-kata ibarat ataupun misalnya. Karena cinta adalah rasa, karena cinta adalah anugerah dan bukan suatu barang yang dapat kita jual belikan. Cinta dapat mempunyai arti universal dan sangatlah luas pengertiannya. Tergantung kita sendiri yang menyikapinya.


Cinta dapat di artikan dengan memeberi tanpa mengharapkan imbal balik tanpa mengharapkan sesuatu yang sulit untuk diberikan. Karena cinta hanyalah rasa yang sulit tuk mencarikan makna sebenarnya. Kata cinta tak kenal kata maaf kata cinta tak kenal kata sakit kata cintapun tak kenal rasa lelah. Banyak cinta yang tak dapat terungkapkan namun hanya dapat tersimpan dalam hati.
Cinta orang tua pada anaknya tak dapat di samakan dengan cinta pada pasangan karena cinta orang tua pada buah hati tak dapata di tandingi sekalipun ada yang mengatakan cinta sejati. Orang tua tak akan memebiarkan anaknya tersakiti orang tua selalu berharap bahwa anaknya menjadi monor satu di hatinya. Ada juga cinta seorang sahabat yang selalu menemani dalam setiap suka dan duka dan selalu memberi dukungan tanpa ada rasa asmara dalam hati keduanya sekalipun mereka berbeda jenis.
Adapun cinta seorang pria pada wanita itu lain halnya krena cinta ini sudah di bum,bui asmara dan cinta ini mengharap semuanya menjadi yang terbaik dengan mengingin kan bersatunya dua hati pada jenjang pernikahan.
Demikian arti cinta yang sesungguhnya menurut pandangan saya jika anda mempunyai pandangan sendiri itulah hebatnya cinta sangat universal maknanya.

Ditulis Oleh : MR.DJAWA Hari: 9:14 PG Kategori:

MR.DJAWA

Artikel Apa Itu Arti Cinta Sesungguhnya ini diposting oleh MR.DJAWA . Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

0 komentar: