Aku dalam sepi


Sementara, hatiku telah lelah mendawai kata dalam syairku
Meski Tak seujung jaripun, aku menuai senyummu..
padahal telah peluh rasaku menikmat rindu dalam resah
Ach..selalu saja ada salah dalam kataku, …
seakan tak ada segorespun ikatan yg membekas, menjadi puisi indah
seakan lagu rinduku terasa semu untukmu..
walau lelah ku menata, merilis senandung yg tak pernah kau anggap..
tapi, kepasrahan hatiku tetap untukmu..
biarkanlah, aku diam dalam syairku…
mungkin inilah caraku tuk melupakanmu,
meski tak mungkin aku kuat, tapi aku harus kuat…
tak mengingatmu, wahai Rinduku….
Sementara, hatiku pun lelah menuai rasa
Dan, sepi itu tetap bergelayut…
memagar dalam dinding hatiku..
Dan, Entah sampai kapan sayang..?
Pengirim : Rindu Selaloe
sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:45 PM Kategori:

0 comments: