Puisi Titik Lelah Langkahku


Aku hanya bayang hitam
Yg tak pernah kau perdulikan…

Aku hanya ingin buat kamu terindah dalam hatiku…
Sepertinya aku tak mampu buktikan apapun kepadamu…
Karena bias matamu semakin tertutup.
Sia-sia sudah harapanku…
Aku lelah dalam cerita ini.
Ku mohon berikan episode terakhir untukku.,
Karena derita kurasa perasaanku terhadapmu…
Maafkan aku yang mencoba untuk mencari celah dalam hatimu…
Yg mungkin telah terkunci untukku…
Maafkan egoku, yg tak mengerti perasaanmu…
Karena semakin berat kaki ini tuk melangkah… Meraih cintamu…
Bukan maksud hati untuk sakitimu…
Karena kamu pernah jadi inspirasi terindahku…
Nafas perjuanganku telah temui titik lelah
Maafkan kanda…
Aku tak setangguh yang kau kira…

Kuakui kau mampu membakar aliran darahku…
Tapi kenyataan ku tak seindah yang kau kira…

By:sekar langit ?

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:20 AM Kategori:

0 comments: