Puisi galau ingkar janji

 
Telah ingkari janjimu lagi...
Takand ku percaya kamu lagi...
Kau Telah iris hatiku berkali-kali..
Hingga saat ini..
Hatiku bnr2x sudah kau lukai..

Bukan hanya sakit hati..
tapi..
Ini sudah luka di dalam hati..
Sungguh sulit tuk ku obati.
Kau Telah ingkari janjimu lagi...
Takand ku percaya kamu lagi...
Kau Telah iris hatiku berkali-kali..
Hingga saat ini..
Hatiku bnr2x sudah kau lukai..

Bukan hanya sakit hati..
tapi..
Ini sudah luka di dlm hati..
Sungguh sulit tuk ku obati.
Sudahkah saya memberi tahumu..
Berapa banyak kamu berarti buat saya..
Sudahkan saya memberi tahumu..
Tentang kebahagiaan yang kamu bawa untukku..
Sudahkah saya memberi tahumu..
Kau Telah ingkari janjimu lagi...
Takand ku percaya kamu lagi...
Kau Telah iris hatiku berkali-kali..
Hingga saat ini..
Hatiku bnr2x sudah kau lukai..

Bukan hanya sakit hati..
tapi..
Ini sudah luka di dlm hati..
Sungguh sulit tuk ku obati.
Bahwa kamu sangat berarti di dunia ini untuk saya..
Dan jika saya belum..
Saya ingin kamu tau itu..
Kamu adalah THE BEST THING yang pernah ada dalam kehidupan saya..  

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 6:08 AM Kategori:

0 comments: