Puisi Kepedihanku


Kadang aku merasa ,
Tak ada gunanya aku hidup
Seluruh hidupku selalu penuh dengan kesalahan
Tak pernah ada kebahagiaan sedikitpun
Semua terasa begitu hambar
Seketika kupejamkan mata ini,
Perlahan-lahan air mata membasahiku,
Ku rasakan, pahitnya hidup ini
Semakin ku mengingat semua ini
Semakin air mata ini keluar secara deras
Derasnya air mata ini,
Membuatku semakin merasa tak bergairah,
Tak bergairah untuk melanjutkan hidup
Tak pernah ada bayangan tentang masa depanku,
Semua terlihat begitu suram
Entahlah, mungkin aku sudah lelah
Sehingga otak ini tidak berfungsi
Aku harap, air mata ini tak akan pernah menetes lagi
Dan, aku bisa lebih berfikir secara jernih
Tentang masa depanku yang sebenarnya indah...


sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:41 AM Kategori:

0 comments: