Kumpulan Puisi Kesepian Cinta

Puisi-puisi sepi berikut ini merupakan kumpulan puisi tentang rasa kesepian hati dan kesendirian karena tak ada yang cinta yang menemani dalam kehidupan. Buat kamu yang sedang merasakan kesepian, contoh puisi sepi berikut ini sangat cocok untuk menemani kesendirian kamu.

Berikut Kumpulan Puisi Kesepian Cinta:
 
Puisi Sepi Tanpa Hadirmu
Oleh: Nirvana

saat gelap malam meraja
Aku hanya bisa terdiam lirih
Tanpa ku tau harus berbuat apa
Hanya bayangmu, hanya kenangan itu
Yang kian menari di ingatan ku

Apa pernah kau tau
Apa pernah kau sadari
Betapa tulus hati ini

Namun mengapa kau tega hancur kan aku
Hancur kan segala harapan ku
Jujur, masih terasa sakit nya
Saat bibirmu berucap
Kau mencintai dia
Namun kau menyayangi ku

Kenapa???
Rasa tulus ini
Kau ubah menjadi benci
Apa kurang nya aku ??
Apakah aku hanya permainan hati
Buatmu...
Kini aku hanya bisa berharap
Semoga tuhan hapus kan rasa
Semoga tuhan hapus kan dirimu
Dari hati ku..


Sendiri
Oleh adang lego prasetyo

sendiri di pagi hari
tak ada yang menyinari hati
cinta ku telah pergi
di bawa sang pujaan hati
aku ingin engkau kembali
tuk temani aku yang sendiri


Puisi Kesendirian
oleh: kadek sinta pradnya mita

ku terdiam dalam sepi kian menyelimuti hati
tersadar dalam sebuah mimpi yang tak pasti
seakan hidup ku ini tak berarti
ku coba langkahkan kaki ini
namun ku tak tau kemana dan di mana harus ku pijakan kaki ini
ku coba tu ikuti suara hati

sampai kapan ku harus terbelenggu cintamu
yang selalu menyiksa hati kecil ku ini
sanggupkah aku jalani hari tanpa dirimu?
sanggupkah aku hdup dalam kesendirian hati


PELANGI
puisi Karya Septian Abdiansyah

Perasaan ku dipenuhi kinerja waktu yang semakin melaju cepat
Tak terasa aku sudah memperhatikan bayangmu untuk saat yang lama
Meskipun hanya bayangan tapi selalu terasa indah dirasakan
Sosok mu sangat berarti dan mewarnai cahaya mataku yang rindu akan sebuah warna yang dirindukan banyak orang yaitu pelangi
Suasana senja sebentar lagi akan menyingsing
Diiringi deburan ombak yang siap menyambut
Hujan tiba-tiba datang menyambut senja yang penuh dengan makna ini
Diiringi dengan lengkungan indah berbentuk warna itu

Andai kamu ada di sisi menyambut senja yang indah dengan bayang pelangi
Meskipun kadang air mata ku berjatuhan saat kau menghindar
Seperti jatuhnya hujan ini yang menghindari bekunya langit

Tapi aku masih bisa merasakan
Saat-saat bertemu dengan mu
Walaupun ketika mataku tertutup
Keindahan di balik matamu

Kini aku sadar dalam sepi yang tak terujung
Mengisi waktu dengan keindahan itu membuat bahagia
Dengan cinta walaupun selalu bisu


Puisi Sepi
oleh Febriyandika TB

Cuma hampa terasa
Kesepian merasuk jiwa
Tanpa teman
Tanpa sahabat
Saat butuh penopang
Tak satupun yang jadi penyangga
Tak seorangpun yang pahami luka di jiwa


Sendiri Tiada Arti
Oleh Mahrus Sholeh

Sendiri
Terpaku Tak Sadarkan Diri
Diam Tanpa Kata Di Alam Hampa
Ku Termenung Tatapan Kosong
Menyibak Wajah Layuku Yang Sudah Usang

Sendiri
Terdiam Dalam Lamunan Melayang
Tertunduk Dalam Anganan Belaka
Ku Berdiri Tanpa Tujuan Arah
Ku Berjalan Melangkah Dengan Asa Yang Membuncah

Sendiri
Tanpa Kawan Penenang Angan
Tanpa Lawan Penjebak Amarah
Terbayang Dalam Sandiwara Pikiran
Akan Asa Yang Melayang


Itulah beberapa  Kumpulan Puisi Kesepian Cinta yang bisa Goresan Hati share semoga bermanfaat.





sumber

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 7:26 AM Kategori:

0 comments: