Puisi Berjalan Diatas Jalur Cinta




Aku tidak tau apa itu cinta,
Namun caramu menjagaku,
Menjaga harga diriku didepan teman-temanmu adalah cinta bagiku.
Cinta akan mengalir dengan lembut, Manis dan perlahan.

Begitu aku memulai kisah cintaku,
Sekarang menarilah dengan sepuasmu,
Untuk lebih mengenalmu,
Membuatmu tertawa,
Memberimu kebahagiaan,
Sehingga kamu melupakan semua kepedihan
Dan menjadi kamu yang ceria,
Mencintaimu selamanya

Menjadi dirimu sendiri,
Katakan apa yang tidak bisa kamu katakan
Sekarang, pergilah dan hidupkan
Kisah cintamu.

Saat Hatimu ingin berhenti menderita,
Tutup matamu dan biarkan tiap tetes hujan meraih hatimu.

Ketika seorang gadis mulai bermimpi
dengan mata terbuka ..maka semua dunianya juga berubah.
Tidak ada yang tetap sama setelah itu.

Jangan pernah bertanya,
'Bagaimana bisa kamu mencintaiku,
Tanpa mengharap balasan.
Kamu tidak merasakan sakit dalam cinta ?'

Bagiku Cinta itu karunia Tuhan,
jadi bagaimana bisa ada sakit dalam cinta.
dan tentang mengharapkan balasan cinta ....
.cinta tidak mesti terbalas.

Aku jatuh cinta padamu karena,
Aku melihat Tuhan dalam dirimu.
Kalau kita melihat Tuhan dalam diri seseorang
Maka kita akan jatuh cinta dengannya ....

Pergi dari seseorang itu mungkin,
tapi bagaimana cara pergi dari Tuhan ?
Kemanapun aku lari, Tuhan akan hadir ....
... dan dia akan ada, dimanapun ada Tuhan.

Ketika aku menghadap-Nya
Hatiku terasa damai.
Dan ketika aku melihatmu tertawa,
Aku melihatmu bahagia .
Hatiku juga terasa damai.

Jangan pernah katakan selamat tinggal,
Selalu katakan, kita berjalan diatas jalur cinta..
Diujung jalan kita akan bertemu kembali.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:21 AM Kategori:

0 comments: