kumpulan kata kata lucu paling gokil

Kumpulan kata kata lucu. Setelah kata kata lucu sukses bikin si dia sakit perut nahan tawa kini ada kumpulan kata -kata lucu yang gak kalah seru dan bisa dipastikan dapat membuat sobat ngakak guling guling. Awas jangan baca kumpulan kata kata lucu dekat got, ntar bisa nyemplung.

Seperti biasa kumpulan kata kata lucu ini diambil dari beberapa sumber diantaranya internet dan facebook, nah buat sobat yang ingin menghibur silahkan disimak dan dibaca aja.. kalau perlu di share kembali sama teman yang belum pernah membaca.

Yuk kita liat kumpulan kata kata lucu berikut ini.. awas jangan tertawa sendirian, ntar bisa ditangkap satpol pp: ggkgkgkggkg....
                                           


Perbaiki inner beauty anda,
itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi


Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup, Lebih-lebih yang jelek

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu.
semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa.
semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu.
jadi, kenapa kita sibuk belajar?

Pakaian itu adalah pagar pelindung,
pagar harusnya hanya melindungi bukan menghalangi pemandangan yang indah

Kata orang tua, jangan menikah dengan wanita sekampung.
Menikahlah cukup dengan seorang wanita saja.

Malam mulai larut dan kupejamkan mata ini...Tapi juga kutak bisa terlelap
Kuselalu ingat akan dirimu, dan Ingin sekali aku datang padamu untuk bertanya,
Kamu punya obat nyamuk ga? hehehe....

Percayalah..cinta itu buta..
tetapi cinta bisa melihat di kegelapan,
cobalah tanya kepada ayah ibu..dalam gelap, benih cinta mereka tetap tumbuh

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri

Orang baik dibilang sok suci,
orang jujur dibilang bego,
orang sabar dibilang takut,
orang mau tobat dibilang sok alim,
orang alim dibilang kampungan,
orang mau disiplin dibilang sok disiplin,
trus yang loe puji apa? Penjahat kelamin? koruptor? Maling? Preman?

6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT

6 manfaat nyontek
1. menyehatkan otot, otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :) #tepok jidat

Enakan Istri atau Koran :
Istri lihat suami asyik baca koran sore..." ENAK JD KORAN YAA...tiap sore DIPANDAANG.. DIPEGANGIIIIN TRSS..."
Suami menjawab dgn cuek..."ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS..

Sisi positif merokok sebenernya banyak:
positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...

aku suka sama kamu...
aku suka banget sama gaya kamu....
aku suka liat kamu ketawa....
wajahmu begitu menggundah hatiku.....
apalagi kalo kamu punya EKOR.....
aku psti tambah senang liat kamu......

Matamu indah, sangat bersinar..
tiapku bicara, kudengar suara yang merdu...
wajahmu selalu kuingat di hari hariku...
sungguh wajahmu mngingatkanku...
pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

Waktu diliat bikin deg-deg an
saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar.. puas rasanyaa..
akhirnya gue dapet arisan nehh.....

Status Kutukan
Dibaca ingusan.... Tidak dibaca mimisan...
Dibalas kudisan... Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan... Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan.... Marah masuk kuburan.....

Hari ini aku sebel banget sama kamu,
pokoknya aku gak bakalan maafin kamu,
gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"

Waktu doi ultah gue beliin topi, tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalem.
padahal dikartunya gue tulis, YANK KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya?
Tanyakan saja hal ini sama orang jelek

Cakep-jelek itu tergantung lingkungan,
misalnya anda disini jelek tapi di Afrika bisa paling ganteng

Jadilah diri anda anda sendiri,
kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda

Jangan sakit hati kalo dikatain jelek,
cuek aja, pokoknya kafilah menggonggong si guk guk tetap berlalu.

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat,
di belakang setiap pria yang tidak sukses ada dua wanita.

Putus cinta sudah biasa,
Putus rokok merana,
Putus rem matilah kita

Hidup memang berat.
Kadang kita bangkit dan berjaya,
namun kadang juga kita terjatuh.
Karenanya, jika kau terjatuh, segeralah bangun dan katakan : “Beee … Siapa yang dorong saya tadi?

Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai".
Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".

Cintailah seorang wanita saja.
Dua wanita terlalu banyak.
Tapi tiga wanita lebih baik daripada tidak ada

Jika ada orang yang menghina anda,
jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka.
Sepertinya mereka benar.

Jangan salahkan diri anda jika anda merasa bahwa anda jelek.
Salahkan orang tua anda, karena jelek adalah keturunan. Haha ..

Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah menemukan orang yang berkepribadian.
Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.

Nilai PERTEMANAN tu tinggi banget!!
Aq nyesal bru tw skrng..
Cba tw dri dlu..
Pasti dah Q jual smua tman2Q!!
He..he..he^_^

Tengkurap salah...
Nungging sakit...
Miring apa lagi...
Terlentang aja ya sayang?!!!
Nah.. enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata sandal jepitku masih bisa dipakai...

Bukan maksudku tuk bilang I Miss You,
Ataupun bilang I Love You, Aku cuma mau bilang
Sebelum tidur pipis dulu . . .

1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
10 hari Mugkin ga punya pulsa
20 hari Mugkin uda bosan
30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
kalo 40 harinya aku harus ziarah nih

Aku teringat memori masa Lalu...
Kamu berada di sudut jalan dengan tersipu malu..
Saat kau melihatku... Wajahmu pun berseri...
Dengan penuh gairah kam mengulurkan tanganmu...
Dan tanpa ragu seraya BERKATA... Bang minta sedekahnya... 1thn blum makan :)

UPACARA HEWAN
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do’a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini

Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.

Dibutuhkan jiwa yang besar bagi seorang laki-laki untuk menangis,
tetapi dibutuhkan pria dengan badan yang lebih besar lagi jika ingin ngetawain pria yang sedang nangis.


Ingin mendapatkan Rp 50.000 perhari dari Coca Cola? caranya gampang,
kumpulkan tutup botol Coca Cola, paku, dan sebilah kayu.
Goyangkan diperempatan jalan sambil bernyanyi.

ada 3 cinta yang tak akan pernah habis,
1. Cinta Tuhan kpd umatnya,
2. Cinta org tua kpd anaknya,
3. Cinta fitri

Kata teman ku, km orangnya baik,
km pengertian, bijaksana, tidak sombong, rendah diri,
km juga cantik, manis, seksi, pokoknya sempurna dehh...
tapi itu kata teman ku buat aku bukan buat km. :p

Peringatan pemerintah :
Hati2 THD smua ungkapan cinta dan rayuan lewat sms,
karaa semuanya bohongan kecuali sms dari ku.

+ Dia itu buaya darat sejati
- Napa?
+ Liat aja, kaosnya Lacoste, sandalnya Crocs, celana kolornya Crocodile

Berhati hatilah jika ingin membalas budi,
karena belum tentu budi yang melakukannya.

saat kamu bersedih
datanglah kepadaku
karna aq jual tisue...
beli 2 gratis 1

Selamat!!! Anda mendapatkan MENTARI gratis. Silahkan
pergi ke lapangan dan nikmati MENTARI sepuasnya

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.
Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
Kamu emang menakutkan! :p

Wanita itu rumit.
Pengen putih, tp gak mau keputihan.
Menolak kekerasan, tp ogah sama yg lembek

Kelebihan lelaki: Bebas milih wnta yg mrka suka.
Kelebihan wnta: Bebas nolak laki2 yg tdk disukainya

Pemuda dan pemudi,
ingat kata iklan minyak kayu putih itu: Buat Anak? Jangan Coba!

SenYum Sama Anak Kecil, TaNdanya KAsih..
Senyum Sama Orang Tua, TandAnya sayaNg..
Senyum Sama Pacar, TandaNya CinTa..
sEnyum Sama Gw.., TandanYa Nge-Fans
Ich . . Masih Senyum2 Lagi!!!
NgeFans Bangat Ya Loe . . .Hehehe

Cinta ditolak dukun Ngakak

Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena Aku Memang gak Cinta Kamu! :p

Kalau q disuruh memilih antara kamu dan uang,,
Maka q akan memilih uang..
Karna q akan membeli semua cintamu,,
Agar kau tak bisa memberikan cintamu pada orang lain : )

aq kangen banget ma km...
tiap plg ke rmh ingat km...
tnpa km hdp aq berantakan...
pleasa, baliq ma aq...
aq mhon ma km..
krn aq bener2 butuh seorang...
.
.
.
.
PEMBANTU :)

Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah
Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong.

Kamu itu seperti kopi,
Sama2 item tapi lebih manis

Akhirnya kelar juga kumpulan kata kata lucu ini .. jangan buru-buru meninggalkan postingan kumpulan kata kata lucu ini, karena ada lagi yang lebih lucu : Video Lucu


sumber

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 08.25 Kategori:

0 komentar: