Puisi Terakhir



Oleh Artika Sari
Tak mampu lagi berdiri ketika cinta tak lagi bisa kuraih
Mengapa cinta ini begitu menyakitkan hati
Mengapa rasa rindu mendalam ini menyiksa batin
Tak mengerti dengan semua keadaan ini terjadi
Tak tau akan bersandar pada pundak yang tlah hilang

Entah sampai kapan akan terus begini
Bukan keluh kesah yang ingin terucap, tapi keingintauan yang semakin lama semakin dalam
Merendam setiap amarah ketika pengkhianatan cinta itu terlihat
Diam dan hanya terdiam,,, tak tau arah tujuan

Kosong ,,, satu ruang yang dulu terisi penuh dengan keindahan cinta
Sepi ,,, terbayang masa lalu yang hidup dan kini menjadi mati
Gelap,,, cinta dulu yang penuh warna hilang menjadi kelabu

Tuhan ... bila memang ini jalan darimu
Tolong bantu aku untuk kuat menjadi perempuan yang tegar
Tuhan ... bila memang dia bukanlah untukku
Tolong bantu aku untuk melepas perasaan mendalam ini tentangnya

Aku hanya ingin melihat kebahagiaan darinya
Meski kesakitan yang terasa olehku
Cintaku bukan karena tak kuperjuangkan
Melainkan cintaku, aku korbankan untuk kebahagiaan cintaku

Aku hanya manusia yang tak tau diri
Aku tak punyai apapun untuknya
Cintaku yang sia-sia takkan pernah ada balasnya
Cintaku yang diam membuatnya semakin jauh
Kini ku hanya dapat tersenyum menahan kesakitan ini
Dia adalah masa lalu terindahku ....

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:15 AM Kategori:

0 comments: