Puisi sayapku sobek karna duri tajammu

 
 kau mawar yang terindah
engkau pujaan setiap kumbang
dan aku adalah salah satu dari kumbang itu
yang ingin hinggap pada kelopakmu

berbagai cara ku lakukan

lamanya waktu yang terbuang
namu saat aku mencapa tangkaimu
aku terjatuh karna duri tajammu

menunggu dan menunggu

mencari cela yang bisa ku lalui
hingga aku bisa hinggap pada kelopak indahmu
ketika waktu itu tiba

namun ketika waktu berlalu

ketika tlah aku hinggap di kelopakmu
selalu saja duri tajammu menusukku
merobek sayapku hingga tak bisa terbang

dan ketika ada kumbang lain yang datang

aku tak bisa berbuat apa-apa
aku terjatuh, dengan sayapku yang sobek
karena duri tajammu

tak bisa ku obati sayapku yang rusak

aku tak bisalagi terbang seperti dulu
aku hanya bisa berdiri di bawah dahan mawar
dan daun keringmu yang berguguran
                                           


 andhi ahmad rifai

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 8:58 AM Kategori:

0 comments: