Puisi Cinta Bodohnya cinta


Aku tau, aku telah membuat banyak sekali luka dihatimu..  

Aku sadar, aku telah membuatmu lelah disampingku..  

aku pun mengerti, betapa sedihnya hatimu saat aku tak menghiraukanmu..  

maafkan aku, karena aku tak pernah melihat kasih sayangmu yang begitu tulus padaku..  

maafkan aku, karena aku telah menyia-nyiakan dirimu..  

maafkan aku, karena aku tidak pernah memikirkan sedikit pun perasaanmu..  

maafkan aku, karena aku tidak pernah menghargai setiap waktu yang kamu kasih ke aku.. 

maafkan aku, karena aku telah membuatmu sakit hati..  

dan maafkan aku, karena aku begitu egois telah memaksamu kembali ke sisiku.. 

aku tahu aku orang yang sangat-sangat BODOH.. mengapa?? 

Karena aku merelakan orang yang ternyata sangat aku sayangi pergi begitu saja dari sisiku.. 

dan bodohnya lagi, aku baru menyadari kalau ternyata kamu begitu berarti buat diriku..  

dan banyak hal terbodoh ketika, ga pernah terpikir olehku betapa hancunya hatiku 

saat kamu meninggalkan aku.. ga pernah terpikir olehku bahwa kamu lh satu-satunya 

orang yang aku sayangi.. ga pernah terpikir olehku betapa berharganya kamu untukku..  

dan ga pernah terpikir olehku bahwa kamulh yang aku perlukan untuk slalu disampingku.. 

mungkin sekarang hatimu sudah tak lagi untukku.. mungkin sekarang kamu tak lagi menyayangiku.. andaikan saja aku dapat memutarkan waktu.. aku pasti akan menjaga hatimu,

 aku pasti tidak akan meyia-nyiakan dirimu,

 dan aku akan brusaha sekeras mungkin untuk tidak mengecewakanmu..

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 9:25 AM Kategori:

0 comments: