Kumpulan Puisi Kecewa karena cinta 2013

Kumpulan Puisi Kecewa karena cinta 2013 ,Setiap manusia pasti pernah mengalami satu kekecewaan dalam hidupnya. Dan kebanyakan perasaan kecewa itu datang karena cinta. Dengan kata lain patah hati. Namun tentu saja kita tak perlu larut dalam kekecewaan dan kesedihan. Lebih baik rasa sedih dan kecewa itu kita luapkan dalam bentuk yang lebih kreatif, salah satunya puisi.



 Berikut Kumpulan Puisi Kecewa karena cinta 2013 Versi Goresan Hati

 

Puisi Penghianatan Cinta

 

Aku berikan seluruh cintaku hanya untuk mu,
semua yang kau inginkan telah aku berikan dengan ketulusan hatiku…
Saat ku di sini menunggumu dengan penuh kesetiaan yang sungguh besar
hanya untukmu,tapi ternyata kau buat penantian dan semua cintaku ini 
sia-sia,kau tega tinggalkan aku sendri…
Kini aku merasakan sakitnya hati ku,hari-hariku 
saat bersamamu kini
hanyalah tinggal kenangan yang tak akan mungkin dapat ku rasakan lagi…
Aku hanya bisa berdo’a tuk mu,agar kau selalu bahagia
bersamanya,meski hati sakit tapi aku iklhas menerima semua ini….


Puisi Penyesalan Penghianatan Cinta

 

Kau adalah jiwa dan raga ku
kau tak bisa ku buang tp bsa q knang..
Hai….,cinta mngapa b’gini..?
Sejak aq brtanya-tanya di dalam lubuk hati ni yang paling dalam?
Apalah arti cinta,k’stian,dan kasih syang..?
Yang aq dapat jawaban hanya k’bingungan…
Hai…,,cinta ma’afkan lah hati ni..?
Yang telah mmbrikan penghiatan dan pnyesan trsendiri bagi q
i miss u forever…

 

Puisi apa salah cinta

 

Apa salah Mencintaimu,
Bila ketulusan adalah Dasarnya..
Bila Kasih Adalah Hiasan Sederhana,
Yang Ku tau tak berharga…
Namun Ku Ingin Kau ada dalam peluku, bersatu slamanya……
Apa Salah bila kasih Suciku untukmu,
yang takkan Mungkin hilang..
Apalah Arti sebuah Hidup tanpa cinta…….



Puisi bantu aku bunuh cintaku

 

 

Tertulis namamu di hati ini
Terukir indah cintamu yang terkenang
Membuat ku semakin terpuruk akan penyesalan !!
Tolong !! bunuh cinta ini !!
Cinta ini terlanjur memaku dalam raga !!
Membeku dalam jiwa !!
Dan hidup dalam nafas yang takkan pernah mati !!
Aku mampu mencintaimu
Tapi aku tak mampu melupakanmu
Karena apa?
Kerena dirimu,cintamu,dan mungkin KETULUSANMU !!
Aku menyesal telah siakanmu
Telah lukai hatimu
Telah kecewakan dirimu
Bahkan, telah hancurkan harapanmu !!
Maafkan aku !!
Dan tolong !! bantu aku !!
Untuk membunuh isi hati ini
Dan menguburnya sedalam mungkin SELAMANYA !!



Puisi Penyesalan Aku Sangat Menyesal

 

Aku kira ,,aku yang paling bersinar dihatimu ..
tapi ternyata mentari pagi bisa melenyapkan sinar ku untukmu ..
Aku sangka ,,aku yang paling bercahaya dihatimu ..
tapi ternyata bintang bisa menyapu cahaya ku untukmu ..
Aku duga ,,aku yang paling berwarna dihatimu ..
tapi ternyata pelangi lebih indah didalam hatimu ..
Mungkin aku tak pantas untuk ikut singgah dalam hatimu ,
,karena aku hanya bisa menyakitimu ,,
kini aku hanya bisa menyesal krn telah menyia_nyiakan cintamu padaku ..

by.Retno Wulan



Puisi Cinta Bodohnya cinta

 

Aku tau, aku telah membuat banyak sekali luka dihatimu..
Aku sadar, aku telah membuatmu lelah disampingku..
aku pun mengerti, betapa sedihnya hatimu saat aku tak menghiraukanmu..
maafkan aku, karena aku tak pernah melihat kasih sayangmu yang begitu tulus padaku..
maafkan aku, karena aku telah menyia-nyiakan dirimu..
maafkan aku, karena aku tidak pernah memikirkan sedikit pun perasaanmu..
maafkan aku, karena aku tidak pernah menghargai setiap waktu yang kamu kasih ke aku..
maafkan aku, karena aku telah membuatmu sakit hati..
dan maafkan aku, karena aku begitu egois telah memaksamu kembali ke sisiku..
aku tahu aku orang yang sangat-sangat BODOH..
mengapa?? Karena aku merelakan orang yang ternyata sangat aku sayangi pergi begitu saja dari sisiku..
dan bodohnya lagi, aku baru menyadari kalau ternyata kamu begitu berarti buat diriku..
dan banyak hal terbodoh ketika,
ga pernah terpikir olehku betapa hancunya hatiku saat kamu meninggalkan aku..
ga pernah terpikir olehku bahwa kamu lh satu-satunya orang yang aku sayangi..
ga pernah terpikir olehku betapa berharganya kamu untukku..
dan ga pernah terpikir olehku bahwa kamulh yang aku perlukan untuk slalu disampingku..
mungkin sekarang hatimu sudah tak lagi untukku..
mungkin sekarang kamu tak lagi menyayangiku..
andaikan saja aku dapat memutarkan waktu..
aku pasti akan menjaga hatimu, aku pasti tidak akan meyia-nyiakan dirimu, dan
aku akan brusaha sekeras mungkin untuk tidak mengecewakanmu..

Puisi DERITA

karya Hambali

kala redam rontak sendiri dalam gelap
penantian tiada akhir
melamun membunuh hati

saat tiba cinta indah
kala bunga mulai mekar
musim yang tiba muram
mengganti dengan layunya

air mata berbaris
hati tertunduk
melihatmu pergi
berjalan menjauh
tingalkanku

ah..,
aku yang terlalu.


PUISI KECEWA


oleh Febriyandika TB

Semua kenangan yg telah terukir indah, lenyap semua,,
Segala impian yg belum terwujud kandas di tengah jalan,,
menjadi tabu, menjadi semu, menjadi tak berarti semuanya,,

Segalanya yg tidak pernah disangka dan diduga, terbuka dengan sebuah kisah dan jawaban. Ketika harus menelan kisah nyata yg begitu menyiksa diri dan batin. Berharap itu hanyalah sebuah mimpi.
Merenung serta meratapinya dari detik demi detik hingga hari demi hari. Tetap berharap itu hanyalah sebuah mimpi. Entah apa yg terjadi ketika itu, dan entah apa yg telah diperbuatnya dulu.
Seperti seribu pukulan keras yg mememarkan sekujur tubuh, membuat luka yg begitu dalam dan sulit terobati.

Tak ada cara lain untuk menyembuhkannya kecuali dengan mesin pemutar waktu yg tidak mungkin bisa didapatkannya. Hanya kesemuan dan ketabuan yg kini dapa menemaninya. Entah apa rencana Tuhan di balik semua ini.


Puisi Kecewa

oleh Aniqotul Himmah

Indahnya malam ini,
Tak seperti indahnya hatiku
Indahnya bintang di langit,
Tak jua seindah batinku
Bulan yang nerangi gelapnya bumi,
Tak mampu nerangi batinku
yang terlanjur kelam karenamu !

Batin yang kini luluh lantak,
hancur berkeping-keping
tak mampu terobati lagi.
Hatiku terlanjur sakit
kecewa,
Atas ulahmu dan ulahnya.

Ku tahan air mata
Yang tak mampu terbendung lagi.
Ku tahan agar tak meleleh di pipi mungilku
Sebab ku tak mau,
Menangis lihat kenyataan kau dengannya

Ku lapangkan dada,
Meski ku tahu
Ku tak mampu

Ku coba tuk slalu tersenyum,
ceria di depan kalian
Meski di balik itu,
Hatiku sangat rapuh


TAK KU KIRA


oleh Anis Tri Zulaikah

Dulu ku pernah mengira…
Kita akan bersama selamanya
Dulu kau pernah berjanji
Akan hidup berdua sehidup semati
Tapi kini yang kau beri
Hanya sebuah pengkhianatan,asa dan rasa kecewa
Apa salah dan dosaku padamu??
Sehingga kini kau pergi dengan dia
Kau permainkan aku dengan perasaanmu itu
Kau tipu aku dengan senyuman manismu
Kau pergi dengan janji janji yg tlah kau buat
Sakit ….
Pernahkah kau sadari
Kau sudah melukai hatiku
Kini,aku hanya bisa merenung
terpuruk atas semua yg kau lakukan padaku
dan aku akan belajar tuk iklas
iklas merelakan kau dengan yang lain
meski hati ini sulit tuk melakukannya.


Salah Menerima Cinta


oleh jumaida kartini br. Manullang

Kulihat hari ini betapa dahaganya alam
Berseri seiring kecapi mengayun hati ini
Dapatkah semuanya pulang seperti tanpa pergi
Yang harus menghakiri diri ini sendiri……
Apakah hari itu hanyalah dunia tidurku
Yang hanya diriku tertipu akan cinta itu
Tak sanggup aku merayu tubuhku melepaskannya
Adakah harapan aku mampu nyata selamanya…..
Aku sungguh heran dan termendung bagaikan melamun
Tak sanggup aku berlari dan mencari sejauh ini
Karena kamu hatiku sangat kecewa akan kisah ini
Disaat aku mengenal siapa kamu yang dulu

 

Itulah Kumpulan Puisi Kecewa karena cinta 2013 ,yang bisa Goresan Hati bisa share semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:13 AM Kategori:

0 comments: