Puisi sedih Rasa ini


meski rasaku tak akan sama dengan yang kau rasakan,
aku berharap kau bisa merasakannya,
bahwa aku telah menjatuhkan hatiku di tempat aku 
memulai mengenali kisah cintaku dengan indah,
meski aku sadar ini hanya anganku,
meski aku takkan pernah tahu akhir dari kisahku,
dan biarkanlah aku mencintai mu dengan sederhana.

walau hanya dalam diamku,biarkanlah semua rasaku
kepadamu mengalir apa adanya,
tanpa tahu kemana akan berlabuh,dan memang sakit hatiku
mencintaimu meski kau tak pernah mencintaiku,
tapi biarlah rasa sakitku menjadi indah yang tiada tara,
karena mencintaimu adalah indah bagiku.

kekasihku yang kucinta,kau boleh lupakan aku yang
selalu merindukanmu,
kau boleh melupakan sang mentari,yang selalu
menghangatkan harimu,
kau boleh lupakan bulan yang selalu menerangi malammu,
kau boleh lupakan bintang yang selalu setia menemani sepi
malammu.
tapi kuharap jangan lupakan solatmu,
meski dalam diam ku selalu mengagumimu,
tapi ku sadar bahwa cinta tak harus memiliki.

tapi ingatlah satu hal,
aku akan selalu menyebut namamu dalam setiap sujudku,
agar kau tahu dalamnya cintaku untukmu,
dan satu hal yang takkan pernah berubah,bahkan terus bertambah,
yaitu satu cintaku,
satu cintaku yang akan ku bawa hingga ajal menjemputku



oleh : Nisah Ecah

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:23 AM Kategori:

0 comments: