Puisi aKU keCeWa dENgAN sIKaPmU

 
Aku kecewa dengan sikapmu..
kau bilang kau sayang padaku,
tapi kau membuatku resah menunggu secuil jawaban.
kau bilang kau rindu padaku,
tapi kau malah memungkiri,..

apakah benar aku tidak pantas bersama mencntai wanita secantik kamu,
aku sadar,
aku tidaklah sepadan denganmu,
dari segi paras rupa,harta,dan sikapku,
aku cuma ada agama yang bisa aku berikan padamu,
aku tak mengerti mengapa aku disamakan dengan orang lain,
padahal aku tak pernah sama sekali melakukannya..
bila aku bersabar denganmu,
kau pijak kepalaku,
bila aku menasehatimu,
tapi kau  marah padaku
apa salahku..

aku cuma menanti satu kata dari hatimu,
namun sulit bagiku untukku  mengucapkannya,
seolah-olah aku ini tidak ada dalam hidupmu,

aku juga punya sebuah perasaan,
perasaan yang ingin dibelai,dimanjai,dikasihi dan disayangi,
jika benar engkau menyayangiku dan merindukanku,
berubahlah kau untuk kebaikan kita..
bukan tuk diriku..

aku tidak mau bertikam lidah denganmu.
SAYANGKU..cuma kau di hatiku..
 
 

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 4:02 AM Kategori:

0 comments: