Pantai Soka



saat pertama jumpa denganmu
hati ini gembira bercampur sedih dalam hati
kenapa sekarang kita bersua kembali
tatapan matamu berkaca kaca
tak banyak kata yang terucap dari bibirmu

duduk berdua di warung sederhana tepi pantai
sambil mengenang masa lalu saat bersama

ombak pantai soka begitu tenangnya dengan riak riak kecil
akupun memandangnya dengan senyuman
kini engkau telah berubah
lebih dewasa dan berwibawa dengan jilbabmu

engkau berkata masih mencintaiku seperti dulu
engkau pergi jauh karena menuntut ilmu
tapi semua itu masa lalu
aku ini orang biasa dengan pendidikan rendah
aku berfikir tak mungkin bisa memilikimu

aku dan dirimu hanya bisa saling menangisi karena perbedaan ini kaya dan si miskin
aku menyadari siapa aku ini
tak pantas untukmu

inilah kuasa Tuhan
memberikan anugrah cinta tapi tak bisa saling memiliki

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 11:09 PM Kategori:

0 comments: