*bosan* *pasang lagu rumor - butiran debu*


rumor : aku terjatuh dan tak bisa bangkit lg ~

ak : smangkaa !!! jgn ktakan tak bs sblm mencoba ! ayo bangkit ! ayo brjuanglah !!

rumor : aku tenggelam dalam lautan luka dalam ~

ak : udah tau gk bs brenang mau sok2 brenang tnpa plampung. tenggelam lah kau .-.

rumor : aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang ~

ak : mkanya klo dlarang ortu jalan2 kluar rumah tuh ddengar. trsesat kan kau jdnya ? itu lah.. buka google map dan brdoalah smoga ia tau dmana arah rumahmu .-.

rumor : ak tnpamu butiran debu ~

ak : ciyus ? enelan ? cungguh ? miapah ?

hehehehh-_-

Ditulis Oleh : Goresan Hati Hari: 12.50 Kategori:

0 komentar: